6 Kisah Orang-orang yang Sial Banget Mengenai Makanan
6 Kisah Orang-orang yang Sial Banget Mengenai Makanan - aluna kesialan,bisa,datang,dari,masa,saja,termasuk,datang,dari,makanan-makanan,yang,ssuai,harapan,bawah
Kesialan bisa datang dari masa saja. Termasuk datang dari makanan-makanan yang ta ssuai harapan di bawah ini.

Pernah mendapatkan buah mangga misalnya, yang datang dengan biji begitu kecil? Atau malah buah semangka dengan daging yang tebal, rasa yang super manis, serta biji sedikit? Hal-hal seperti diatas tentunya sangat memuaskan dan membuat kita terasa menang lotere. Namun bagaimana bila sebaliknya dan yang datang justru buah-buahan dengan rasa tak memenuhi harapan?

Di bawah ini merupakan rangkuman dari 6 kejadian tersebut yang membuat kamu merasa menjadi orang paling sial di dunia.

1. Wortel sekecil ini?
Wortel sekecil ini
https://imgur.com/gallery/gFLPopQ

Kesel gak sih kalau udah susah payah penuh derita memanen wortel, tapi yang didapat malah sekecil ini?

2. Strawberri dan lemon

Versi mini nih sepertinya. Tapi, pastinya sih gak ebgitu enak untuk dimakan ya!

3. Ini apa????
Ini apa
https://www.reddit.com/r/food/comments/28b0gr/i_chose_the_biggest_avocado_to_make_guacamole_i/

Kamu beli buah semangka atau malah beli kulit buah semangka sebenarnya?

4. Biji alpukat
Biji alpukat
http://imgur.com/gallery/HlDm2

Dijamin bikin pengen memaki kehidupan deh kalau biji buah alpukatnya sebesar ini!

5. Roti kopong
Roti kopong
https://www.reddit.com/r/ExpectationVsReality/comments/30ucu3/cheeseburger_from_the_streets_of_manila_xpost/

Memang ada sih beberapa jenis roti yang dalamnya kosong, tapi gak semua roti harus kopong seperti ini juga keleus.

6. Burger dan keju

KESEL! Kejunya cuma jadi hiasan aja sih sepertinya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
06 Mei 2019

4 Idol K-Pop Ini Kerap Alami Body Shaming

26 Maret 2018

Kasihan, Tokoh-tokoh Anime Hebat Ini Justru Dianggap Penjahat

30 Maret 2018

Debut Jadi Pemeran Utama, Aura Kasih Sempat Mikir Dua Kali Perankan Arini

18 Mei 2019

Anime Idol Cowok ‘Starmyu' Akan Tayangkan Season ke 3 Mereka di Bulan Juli 2019