aluna Menulis artikel
@nikitaa

6 Kisah Orang-orang yang Sial Banget Mengenai Makanan

6 Kisah Orang-orang yang Sial Banget Mengenai Makanan
Kesialan bisa datang dari masa saja. Termasuk datang dari makanan-makanan yang ta ssuai harapan di bawah ini.

Pernah mendapatkan buah mangga misalnya, yang datang dengan biji begitu kecil? Atau malah buah semangka dengan daging yang tebal, rasa yang super manis, serta biji sedikit? Hal-hal seperti diatas tentunya sangat memuaskan dan membuat kita terasa menang lotere. Namun bagaimana bila sebaliknya dan yang datang justru buah-buahan dengan rasa tak memenuhi harapan?

Di bawah ini merupakan rangkuman dari 6 kejadian tersebut yang membuat kamu merasa menjadi orang paling sial di dunia.

1. Wortel sekecil ini?

Kwikku, Wortel sekecil ini
Sumber: https://imgur.com/gallery/gFLPopQ

Kesel gak sih kalau udah susah payah penuh derita memanen wortel, tapi yang didapat malah sekecil ini?

2. Strawberri dan lemon

Kwikku, Strawberri dan lemon

Versi mini nih sepertinya. Tapi, pastinya sih gak ebgitu enak untuk dimakan ya!

3. Ini apa????

Kwikku, Ini apa
Sumber: https://www.reddit.com/r/food/comments/28b0gr/i_chose_the_biggest_avocado_to_make_guacamole_i/

Kamu beli buah semangka atau malah beli kulit buah semangka sebenarnya?

4. Biji alpukat

Kwikku, Biji alpukat
Sumber: http://imgur.com/gallery/HlDm2

Dijamin bikin pengen memaki kehidupan deh kalau biji buah alpukatnya sebesar ini!

5. Roti kopong

Kwikku, Roti kopong
Sumber: https://www.reddit.com/r/ExpectationVsReality/comments/30ucu3/cheeseburger_from_the_streets_of_manila_xpost/

Memang ada sih beberapa jenis roti yang dalamnya kosong, tapi gak semua roti harus kopong seperti ini juga keleus.

6. Burger dan keju

Kwikku, Burger dan keju

KESEL! Kejunya cuma jadi hiasan aja sih sepertinya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Khawatir EXO Nggak Keurus, Kai dan Baekhyun Jelaskan Bagaimana Mereka Bagi Schedule
Gunakan Berbagai Properti, 9 Grup Idol K-Pop Ini Lakukan Dance Memikat
17 Contoh Tipografi Anamorphic Keren dan Menginspirasi
Komentar