aluna Menulis artikel
@nikitaa

10 Foto Supermarket Fail yang Dijamin Bikin Pengen Ngakak Sambil Nyleding

10 Foto Supermarket Fail yang Dijamin Bikin Pengen Ngakak Sambil Nyleding
Supermarket seperrtinya menjadi salah satu tempat yang paling sering fail deh. Lihat saja di bawah ini. Ini semua ulah siapa? :v

Kegagalan supermarket kadang-kadang bukan hanya harga yang salah. Malah seringnya penempatan barang hingga nama barang yang tertukar atau bahkan salah sepenuhnya. Di bawah ini misalnya terdapat 5 supermarket fail yang dijamin bikin kamu tak bisa menahan tawa. Sst.. asal jangan keras-keras ya tertawanya.

Yuk intip daftar 10 supermarket fail paling kocak di bawah ini.

1. Kembali ke sekolah?

Kwikku, Kembali ke sekolah
Sumber: https://www.reddit.com/r/funny/comments/ydmfb/back_to_school_just_what_i_need/

Mungkin, pisau dapur jadi sebuah kebutuhan baru untuk kembali ke sekolah. Mungkin saja bukan?

2. Selamat hari kasih sayang!

Kwikku, Selamat hari kasih sayang
Sumber: http://imgur.com/gallery/fBZRi2i

Tunggu dulu.. kenapa timun diberikan tanda "selamat hari kasih sayang"? Atau mungkin timun sebagai hadiah Valentine untuk para jomblo ya..

3. Anjingku

Kwikku, Anjingku
Sumber: http://www.retailhellunderground.com/.a/6a00e54f10a0988834019aff8bcf17970c-pi

Foto anjingnya lucu ya? Penasaran gak jenis anjing apa itu?

4. Mengandung kacang

Kwikku, Mengandung kacang

Mungkinkan produk kacang akan mengandung pisang? Temukan jawabannya di supermarket terdekat!

5. 9 hari seminggu

Kwikku,  hari seminggu

Supermarket ini mungkin hidup di planet lain dimana ada 9 hari dalam seminggu. Mungkin saja loh.

6. Terbaik untuk bayi

Kwikku, Terbaik untuk bayi

Tak pernah tahu kan kalau minuman keras merupakan produk terbaik untuk bayi?

7. "Bodoh"

Kwikku, quotBodohquot
Sumber: http://imgur.com/gallery/BMWiZLs

Haduh, lampu supermarket ini ketika menyala membentuk kata-kata yang cukup menarik ya.

8. Kejutan untuk istri

Kwikku, Kejutan untuk istri
Sumber: http://imgur.com/BdcgdHF

Cari ide kejutan untuk istri? Menurut supermarket ini, berikan saja pisau! Tapi tak ada salahnya juga sih memberikan hadiah pisau dapur.

9. Tak sesuai iklan

Kwikku, Tak sesuai iklan

Katanya bakal melayang di dalam air.. kok malah tenggelam sih?

10. Ngapain tuh?

Kwikku, Ngapain tuh

Entah bagaimana, Ken, kekasih Barbie ini justru berada di belakang kuda. Gak ngapa-ngapain sih semoga saja.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
7 Orang Biasa Ini Mirip Artis Terkenal, Setuju?
7 Produk yang Malah Bikin Ngakak! Gagal Banget Pokoknya
Ada Fenomena Pilar Cahaya Misterius di Langit Pada Hari Pertama Ramadan, Pertanda Apa
Komentar