aluna Menulis artikel
@nikitaa

Hayo Jangan Ngeres! Foto-foto Ini Dijamin Bikin Pikiran Kamu Kotor

Hayo Jangan Ngeres Foto-foto Ini Dijamin Bikin Pikiran Kamu Kotor
.. Padahal foto-foto ini sebenarnya gak ada ngeres-ngeresnya sama sekali loh. Mungkin pikiran kamu aja nih?

Ada beberapa foto yang memang bila dilihat akan membuat pikiran kamu jadi mesum. Meski sebenarnya foto itu sendiri sih gak ada mesum-mesumnya sama sekali. Gak percaya? Lihat saja 10 foto di bawah ini yang dijamin membuat kamu berpikir yang aneh-aneh. Gak percaya?

1. Seksi ya?

Kwikku, Seksi ya

.. padahal itu hanya lubang di pagar yang nunjukin batang pohon loh. Masa' sih seksi?

2. Sepertinya keenakan

Kwikku, Sepertinya keenakan

.. padahal sih cuma router dengan banyak colokan kabel LAN aja. Keenakan dari mananya ya? hehe.

3. Langsung 3 sekaligus?

Kwikku, Langsung  sekaligus

Tenang gaes, itu cuma lego kok. Jangan ngeres ah.

4. Pegang-pegang!

Kwikku, Pegangpegang

Gak apa-apa sih karena yang dipegang cuma boneka manekin yang jadi pajangan di toko kok.

5. Bisa ga ya?

Kwikku, Bisa ga ya

Ini sih, memang logonya yang bikin salah sangka. Iya ga?

6. Langsung dua nih?

Kwikku, Langsung dua nih

Gak ada salahnya kok berbagi satu lubang sedotan bersama teman.

7. Papan besi

Kwikku, Papan besi

Mengapa gambarnya bila dilihat dari belakang seperti ada yang salah ya?

8. Aduh posisinya!

Kwikku, Aduh posisinya

Posisinya memang salah sih, padahal mereka cuma ingin membuat menara Eiffel saja kok.

9. The D

Kwikku, The D

"The D" sebenarnya Disney loh bukan D yang lain. Jangan ngeres dulu ah pikirannya!

10. Lampu kok!

Kwikku, Lampu kok

Hayoo jangan ngeres, gaes! Itu cuma lampu aja kok.

0
0 none
Komentar