Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

8 Musuh Kenshin Himura Paling Keren dan Memorable

8 Musuh Kenshin Himura Paling Keren dan Memorable
Nomor 8 jelas paling memorable.

Sepanjang seri Samurai X (Rurouni Kenshin) banyak musuh Kenshin Himura yang mampu menarik perhatian karena aksinya dan juga penampilannya. Berikut ini musuh-musuh Kenshin Himura paling memorable.

1. Usui Uonuma

Kwikku, Usui Uonuma
Sumber: duniaku.net

Penampilan unik salah satu anggota Juppongatana ini membuatnya jadi salah satu lawan Kenshin yang memorable. Usui memakai penutup mata karena matanya buta, ditambah dengan tempurung yang dipakai di punggungnya dan tombak dengan jangkauan panjang. Semua itu bisa menyulitkan Kenshin untuk mengalahkannya. Akhirnya nyawanya pun dihabisi oleh Hajime Saito.

2. Anji Yukyuzan

Kwikku, Anji Yukyuzan
Sumber: duniaku.net

Masih dari anggota Juppongatana, Anji mungkin lebih tepat sebagai lawan Sanosuke dibandingkan Kenshin. Anji memiliki kekuatan jauh di atas manusia normal. Jika pukulannya mengenai manusia biasa, maka sudah pasti orang itu akan hancur. Anji sebenarnya baik, namun ambisinya untuk balas dendam membutakan hatinya.

3. Udo Jin-E

Kwikku, Udo JinE
Sumber: duniaku.net

Udo Jin-E merupakan musuh pertama Kenshin yang bisa dibilang kuat dibandingkan lawan Kenshin sebelum-sebelumnya. Penampilan tokoh ini terinspirasi dari tokoh Marvel, Gambit. Meski muncul singkat, namun tetap saja dia menjadi salah satu musuh Kenshin yang merepotkan dan paling memorable.

4. Hajime Saito

Kwikku, Hajime Saito
Sumber: duniaku.net

Awalnya, Hajime Saito adalah musuh Kenshin, namun berbalik menjadi sekutu Kenshin. Mantan anggota Shinsengumi ini pernah berduel dengan Kenshin dan mampu mengimbanginya, bahkan setelah Kenshin memasuki mode Battosai-nya. Untung saja dia menjadi kawan dengan Kenshin.

5. Enishi Yukishiro

Kwikku, Enishi Yukishiro
Sumber: rubberslug.com

Enishi adalah adik dari istri pertama Kenshin, Tomoe. Enishi menganggap kematian kakaknya adalah salah Kenshin, sehingga menaruh dendam. Enishi merupakan lawan yang tangguh bagi Kenshin, terutama saat dia menggunakan jurus yang bisa meningkatkan semua kemampuannya, dari kekuatan hingga kecepatannya.

6. Sojiro Seta

Kwikku, Sojiro Seta
Sumber: duniaku.net

Terlihat sopan dan murah senyum, namun di balik wajahnya yang baik itu rupanya dia adalah seorang pendekar pedang yang hebat dan pembunuh berdarah dingin tanpa kehilangan senyumnya. Yang menarik dari Sojiro adalah latar belakangnya, yang alih-alih membuat penonton membecinya, malah membuat penonton merasa simpati padanya.

7. Aoshi Shinomori

Kwikku, Aoshi Shinomori
Sumber: duniaku.net

Aoshi adalah pemimpin dari Oniwabanshu. Skill Kenshin benar-benar diuji begitu menghadapi Aoshi saat awal episode Rurouni Kenshin. Mengandalkan pedang pendek, kecepatan tinggi, dan teknik bela diri, Aoshi membuat Kenshin terdesak habis-habisan.

8. Shishio Makoto

Kwikku, Shishio Makoto
Sumber: duniaku.net

Musuh Kenshin paling berkesan jelas adalah Shishio Makoto. Bahkan, dia juga pantas disebut sebagai salah satu antagonis paling keren sepanjang sejarah anime. Selain kekuatan, Shishio cerdas, manipulatif, dan karismatik, sehingga anggota Juppongatana menghormatinya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
5 Tips Jitu Membersihkan Noda Membandel Pada Emas Kesayangan
Lee Hong Ki Ajak Park Shin Hye Hadiri Konser FT Island di Seoul
Apa Sih yang Bikin Kylie Jenner Begitu Terkenal?
Komentar