Kusuma Menulis artikel
@kodalll

Bosen Kecan Cuma Gitu-Gitu Aja? Ini 5 Alternatif Kencan yang Anti Mainstream tapi So Sweet

Bosen Kecan Cuma Gitu-Gitu Aja Ini 5 Alternatif Kencan yang Anti Mainstream tapi So Sweet
5 alternatif kencan yang bisa kamu coba, biar gak bosen. Masak kencan cuma nonton dan makan doang
Pernah gak sih kalian ngerasa bosen saat kencan dengan pacar yang gitu-gitu aja? Pasti pernah lah yah. Karena kini kebanyakan orang kencan hanya di mall, entah itu makan, nonton, atau melihat si jomblo lagi berkeliaran mencari jodohnya.

Nah, biar gak bosen, sekali-kali kamu dan si dia coba kencan yang anti mainstream, biar hubungan kalian bisa semakin langgeng hingga kakek nenek nanti. Jika masih bingung, mending coba 5 alternatif kencan yang berikut ini, anti mainstream tapi so sweet banget. Tapi ingat, tips ini tidak berlaku untuk para jomblo. Ya iyalah, pasangan aja gak punya.

1. Jogging berdua keliling taman

Kwikku, Jogging berdua keliling taman
Sumber: http://www.4kphoto.net
Nah, tips ini seperti kata pepatah, ‘sambil menyelam minum air'. Kok bisa? Karena selain menyehatkan badan, jogging keliling berdua bareng si dia juga bisa menjadi momen-momen yang tidak terlupakan. Di saat kalian lelah, kalian bisa beristirahat bareng di bawah pohon yang rindang, sambil sekali-kali bercanda dengan si dia, pokoknya romantis deh.

2. Jalan-jalan di sore hari ketika lagi musim hujan

Kwikku, Jalanjalan di sore hari ketika lagi musim hujan
Jalan-jalan sore sambil menikmati setiap sudut kota bisa menjadi alternatif untuk kencan. Apa lagi jika musim hujan tiba, bawannya pasti pingin ngadem sama si dia di sudut kota, tapi jangan aneh-aneh yah, nanti TERCYDUK. Kalau pingin lebih seru lagi, kamu dan si dia bisa sambil hujan-hujanan di bawah gerimis, sambil bernostalgia di tempat kalian pertama kali bertemu.

3. Belajar masak bareng si dia

Kwikku, Belajar masak bareng si dia
Punya pacar yang jago masak akan membuatmu jadi wanita yang sangat beruntung. Nah, kamu juga bisa memanfaatkan waktu untuk belajar masak bareng dengan si dia, sekaligus menambah kemesraan dalam hubungan kalian. Saat belajar masak bareng, kalian pasti akan saling bertukar pendapat, mulai dari bahan apa yang kurang, bagaimana rasa masakan kalian, dan yang lainnya.

4. Bersepeda bersama di sore hari

Kwikku, Bersepeda bersama di sore hari
Selanjutnya kalian juga bisa bersepeda bareng di sore hari, terlebih bagi kalian yang tinggal di daerah perkotaan. Bersepeda sambil menikmati waktu senja bersama dan ditemani gedung-gedung tinggi pencakar langit bisa menjadi momen-momen yang tak bakal terlupakan. Jadi kencan gak melulu harus ngemall dan nonton.

5. Touring bareng si dia

Kwikku, Touring bareng si dia
Nah, ini cocok bagi kamu yang hobi motor. Sekali-kali boleh lah kamu ajak si dia touring bareng, pasti seru. Tapi jangan asal ajak aja, tanya dulu dia mau apa tidak. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
7 kelakuan Orang yang Super Gak Ada Kerjaan, Bawaannya Iseng dan Banyak Akalnya
Alasan Klise Kamu dan si Dia Masih Jaim di Awal Pacaran, Masih Malu-Malu Nih Critanya
Jurus-Jurus Ampuh Menaklukan Hati Camer, Coba Nih !
Komentar