4 Tanda Hubungan Kalian Tidak Direstui, Diperjuangkan atau Diakhiri?
4 Tanda Hubungan Kalian Tidak Direstui  Diperjuangkan atau Diakhiri  - Kusuma hubungan,direstui,sakit,pastinya,diteruskan,atau,diakhiri
Hubungan tak direstui, sakit yah pastinya. Diteruskan atau diakhiri?
Sebenarnya memilih pasangan adalah hak setiap orang, namun tak jarang orang tua ikut campur dalam hal itu. Karena setiap orang tua ingin melihat anaknya mendapatkan pendamping hidup yang terbaik. Tapi, tak jarang keputusan yang kita buat bertentangan dengan orang tua, nah ini dia yang bikin rumit.

Kalau ini sudah terjadi, tentunya hubungan kalian tidak akan semulus Tante Miyabi seperti yang dibayangkan di awal. Nah kalau sudah gini, kalian pasti akan dihinggapi rasa galau yang berkepanjangan, bingung mau milih melanjutkan hubungan tanpa restu atau mengakhirinya. Tapi yang pasti kedua pilihan itu sama-sama gak enak.

Nah, jika orang tuamu sudah menunjukkan 5 hal ini, itu tanda-tanda bahwa hubungan kalian tidak direstui.

1. Saat kamu bercerita tentang si dia, orang tuamu terlihat tak antusias
Maksud hati ingin membicarakan si dia kepada orang tuamu, baru ngomong saja mereka sudah tak antusias untuk mendengarkan, terlebih saat nama si dia disebut. Mereka akan selalu berusaha untuk mencari bahasan lain. Nah, jika sudah gini, itu berarti hubungan kalian tak direstui.

2. Semakin sering kamu membicarakan si dia, orang tuamu akan semakin sering mengenalkannmu dengan laki-laki lain
Meskipun mereka sudah tahu kalau kamu memiliki si dia, namun mereka tetap akan berusaha mengenalkanmu dengan laki-laki lain, terlebih anak dari teman kedua orang tuamu. ‘Nih si Sugiono anak dari Tante Miyabi, yang sekarang lagi kuliah di Singapura,' atau ‘Ini loh anak dari Tante Maria, ganteng kan'.

3. Tiba-tiba orang tuamu bercerita mengenai calon menantu idaman
Setelah semua jurus-jurus dikeluarkan, selanjutnya orang tuamu pasti akan bercerita tentang sosok calon menantu idaman, dimana semua kriterianya tidak dimiliki oleh pacarmu yang sekarang. Mendengar itu pun kamu pasti akan merasa sakit hati, bagaikan hati ditusuk-tusuk oleh pedang si Kakek.

4. Saat pamit ingin pergi dengan si dia, orang tuamu pasti akan melarang
Namanya anak muda, apa lagi masi masa pacaran, tentu kalian pasti akan sering jalan berdua atau bahasa gaulnya hangout. Namun, saat kamu berpamitan akan pergi berdua bersama si dia, orang tuamu pasti akan melarangnya. Terkadang mereka juga punya sejuta alasan untuk melarangmu pergi berdua dengannya, mulai dari yang minta dianterin ke salon hingga perkiraan akan terjadinya badai. Hmmmm ada-ada saja yah.

    Dilihat .
Saran dari Discover
09 Maret 2018

Ditanya Soal Hubungannya Dengan Vanesha Prescilla, Ini 8 Jawaban Adipati Dolken

10 Desember 2017

10 Ilustrasi Ini Wakili Problem Cewek Jaman Now

13 November 2017

Keuntungan Yang Kamu Dapatkan Jika Menikah Dengan Orang Jawa

02 September 2017

7 Ucapan Kreatif untuk Rayakan Anniversary, Biar Gak Hanya "Happy Anniversay Sayang'