Peringkat Teratas Lagu Anime Versi Indonesia Terpopuler, Bikin Kangen!
Peringkat Teratas Lagu Anime Versi Indonesia Terpopuler  Bikin Kangen  - Hutomo D anime,yang,diputar,indonesia,memiliki,lagu,ikonik,yang,juga,berbahasa,indonesia,saking,ikoniknya,sampai-sampai,bikin,nostalgia,kangen,masa,kecil,berikut,rangkuman,deretan,anime,paling,populer,indonesia
Anime yang diputar di Indonesia ini memiliki lagu ikonik yang juga berbahasa Indonesia. Saking ikoniknya, sampai-sampai bikin nostalgia dan kangen masa kecil. Berikut rangkuman deretan ost anime paling populer di Indonesia.

Ada begitu banyak anime yang sudah tayang di Indonesia. Kini, anime yang diputar di televisi Indonesia sudah semakin berkurang. Hal ini berbeda dengan zaman dulu, dimana anime-anime yang seru masih banyak ditayangkan khususnya di hari minggu. Dari semua anime yang ditayangkan itu, ada beberapa anime yang lagu pembukanya atau dijadikan versi Indonesia dan ikonik. Menjadikan anime tersebut mudah dikenang. Ost. versi jepangnya pun sudah diubah ke bahasa Indonesia. Btw, sebelum beranjak ke daftar tersebut, teman-teman tahu tidak kepanjangan Ost? Ost adalah kependekan dari Official Sound Track. Di anime biasanya hadir sebagai lagu pembuka.

Manakah dari banyak anime yang memiliki lagu pembuka paling bikin kangen? Berikut ini rangkuman lagu-lagu anime yang paling ngundang nostalgia.

1. Ghost At School

Anime ini pernah diputar di Indonesia pada sore hari. Lagu asli pembuka anime ini berjudul Grow Up yang kemudian dijadikan lagu anime berbahasa Indonesia. Ost. anime inipun masuk ke jajaran lagu anime yang paling populer di Indonesia. Hayo, siapa yang hapal lagunya?

2. Crayon Shinchan

Anime tentang anak berusia 5 tahun yang akrab disapa Sinchan ini seringkaili bertingkah tak sesuai umurnya. Crayon Sinchan adalah anime yang masuk jajaran top yang berhasil mencuri perhatian penggemar anime di Indonesia. Selain karena ceritanya lucu, lagu pembukanya juga cukup unik dan memiiki lirik yang membuat bersemangat. Anak 90-an mayotitas hafal di luar kepala jika disuruh menyayikan ost. anime yang satu ini.

3. Dragon Ball

Siapa yang nggak tahu lagu dari Dragon Ball ini? Wah, mungkin kwikkers tontonannya sinetron kalau nggak tahu lagu ini. Lagu ini aslinya berjudul Makafushigi Adventure, dan terus digunakan bahkan sampai seri Dragon Ball GT, padahal aslinya lagu Makafushigi Adventure diganti dengan lagu baru saat memasuki Dragon Ball Z. Lagu ini kemudian juga banyak dijadikan parodi. Tentu saja, semua anak 90-an hafal lagu anime yang satu ini. Tidak hanya hafal lagunya, anak-anak cowok juga gemar menggambar karakter Dragon Ball lengkap dengan rambutnya yang penuh kelokan.

4. Digimon

Digimon adalah salah satu anime yang ditunggu-tunggu tayangnya setiap hari Minggu. Stasiun TV Indosiar dulu selalu tidak absen menayangkannya. Alhasil, banyak anak-anak yang terbiasa mendengar lagunya dan tidak sadar ikut menyanyikan lagu anime yang masuk jajaran anime paling populer di Indonesia ini. Lagu pembuka Digimon yang berjudul Butterfly ini juga menjadi lagu anime yang cukup terkenal di masanya. Buat kamu penggemar Digimon jelas hapal lagu versi bahasa Indonesianya.

5. Doraemon

Lagu yang mengandung lirik dan menyinggung tentang baling-baling bambu ini sangat terkenal di kalangan anak 90-an, bahkan juga masih terkenal sampai sekarang. Lagu ini bisa dibilang lagu sejuta umat, yang tentu saja dikenal oleh seluruh orang Indonesia. Tak ada yang tak hafal lagu robot kucing berwarna biru ini. Sampai sekarang pun, anime Doraemon masih menjadi anime terfvorit dan sering meluncurkan versi Doraemon the movienya. Dan di semua festival anime yang digelar di Indonesia, pasti ada sosok yang satu ini. Lagu ost. Doraemon adalah salah satu lagu paling nostalgia dan terbaik dalam hal bikin kangen sepanjang masa. (Danasmara)

    Dilihat . 3 Re-kwik
Saran dari Discover
16 Desember 2017

Bikin Deg-Degan! Para Monster Ini Sama Sekali Nggak Serem, Cantik Banget Man!

29 Desember 2017

Tampang Boleh Sok Ramah, Tapi Jangan Remehkan 5 Jutsu Kuat Milik Sai Ini.

15 Mei 2019

Ke Isekai Sama Mama? Cuma Ada di Anime Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Nikai Kougeki no Okaasan wa Suki desu ka?

27 Juni 2018

5 Cara Ini Bisa Digunakan untuk Membangkitkan Rinnegan. Sudah Tahu?