Mulai dari Ladyboy Cantik Serta Hal Unik yang Cuma Bisa Kamu Temui di Thailand
Mulai dari Ladyboy Cantik Serta Hal Unik yang Cuma Bisa Kamu Temui di Thailand - Mimin thailand,adalah,negara,tetangga,yang,memang,unik,asyik,meski,komposisi,muka,kebiasaan,tidak,jauh,indonesia,tapi,tetep,hal-hal,yang,bakal,cuma,bisa,kamu,temui,sana
Thailand adalah negara tetangga yang memang unik dan asyik. Meski komposisi muka dan kebiasaan tidak jauh ama Indonesia. Tapi tetep aja ada hal-hal yang bakal cuma bisa kamu temui di sana.

Tempat bernaungnya Mario Maurer yang seorang aktor, peragawan, dan penyanyi berkebangsaan Thailand yang kocak ini memang menggelitik. Berikut ini mimin sajikan hal-hal unik yang cuma bisa kamu temui di Thailand. Kira-kira apa saja? Check this out!

1. Sebuah Jebakan Cowok Cantik!

Kalau kamu maen ke Thailand dan berniat menggoda dedek gemes di sana. Sepertinya kamu harus berhati-hati. Karena di Thailand, adalah gudangya cewek jadi-jadian yang berkamuflase menjadi bidadari tanpa sayap. Dan tentu, kalau pipis mereka masih berdiri. Ngeri kan!

2. Seriusan! Ada Topi Anti Contek

Mencontek dan tidak jujur menjadi permasalahan pendidikan nasional di sana. Sehingga pemerintah mengeluarkan cara-cara untuk mengurangi menyebarnya wabah tidak keren itu. Alhasil, pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk menggunakan topi anti mencontek. Widih, serem juga kan hidup di sana?

3. Keluarga Kerajaan Yang Sensitif Sangat

Setiap negara punya aturan sendiri soal kebebasan bicara. Di Indonesia, kadang netizen suka bandel dan berani menyindir-nyindir serta nyinyirin Presiden. Di Thailand, aturan mengenai kebebasan berbicara super ketat. Salah satunya adalah larangan untuk membicarakan keluarga raja. Menghina keluarga kerajaan bisa berakibat fatal. Bagi siapa pun yang berani melakukannya, pelaku akan dihukum berat. Hati-hati saja, jangan sampai TERCYDUK!

4. Ketika Ular dan Manusia Hidup Rukun Berdampingan

Desa Ban Kok Sa-Nga (untuk sekadar catatan ya, Sa-Nga, bukan Sa-Nge), ini perlu diingatkan agar pikiran kalian lebih jernih dan berhati-hati serta tiidak salah kaprah. :D

nah, di salah satu desa di Thailand itu, manusia dan ular itu hidup berdampingan. Mereka hidup bahagia seperti pangeran dan barbie di film-film kartun. Di Desa ini, ularr tidak dibunuh atauu dimanfaatkan dagingnya, melainkan sebagai sahabat selama tinggal di dunia. Mereka mencintai ular-ular itu dengan sepenuh hati, layaknya Romeo dan Juliet, Dilan-Milea, Rangga-Cinta ataupun Kakek Sugiono beserta cucu-cucunya. Karena kecintaan warga desa dengan ular-ular itu, wisatawan banyak berkunjung ke sana. Yah, sebagai manusia memang harus mencintai sesama makhluk ya sobat kwikkers!

5. Pasar Ekstrim, Pasarnya Khusus Penghayat Kehidupan yang Greget

Pasar Indonesia ternyata kalah greget dibandingkan pasar Maeklong di Thailand ini. Pasalnya, pasar ini tuh langsung berhadapan langsung sama rel kereta api. Dan itu artinya, sewaktu-waktu kalau kereta api mau lewat, manusianya harus minggir sejenak. Karena kereta api selalu benar. :D

Sekian dulu informasi dari mimin. Tetap santun dan tetap santai. Salam bahagia dan ceria.

    Dilihat . 1 Re-kwik
Saran dari Discover
24 September 2019

Karya Seni Paling Menakjubkan yang Bakal Bikin Kamu Ternganga

12 Juni 2017

Gile Bener, Nih Gaes 5 Fidget Spinner Paling Mahal Sedunia

29 Agustus 2017

10 Meme Tentang Pekerjaan dan Kantor yang Paling Kocak

23 Agustus 2019

Trik Dasar Berpakaian Wanita Tinggi Bertubuh Kurus