Tak Disangka Aktor dan Aktis Korea Ini Ternyata Punya Suara Yang Amazing Lho!
Tak Disangka Aktor dan Aktis Korea Ini Ternyata Punya Suara Yang Amazing Lho  -           disangka,aktor,aktis,korea,ternyata,punya,suara,yang,amazing

Tidak banyak yang berharap untuk aktor memiliki kemampuan bernyanyi, namun sangat banyak aktor dan aktris Korea yang memiliki background musikal. Berikut adalah aktor dan aktris Korea yang ternyata punya suara indah. Siap-siap terciduk dalam pesona suara mereka...

 

1.      Gong Yoo

Aktor tampan ini meminjamkan suaranya yang serak-serak basah untuk OST drama Finding Mr Destiny "Second First Love”, OST BIG (Because It's You), dan mengcover lagu saat fanmeeting.



 

 

2.      Lee Min Ho

Aktor tampan Lee Min Ho telah merilis 2 album My Everything dan Song For You, dan beberapa single. Ia juga meminjamkan suaranya yang menenagkan untuk OST Boys Over Flowers "My Everything”, OST The Heirs "Painful Love”, dan OST Bounty Hunter "Run”. Sebagai hadiah untuk penggemar Lee Min Ho merilis lagu yang berjudul "Always” sebelum ia masuk militer.

Bang ditunggu duaetnya sama mbak pacar.... UhukSuzyUhuk...



 

 

3.      Kim Soo Hyun

Ayah Kim Soo Hyun adalah seorang penyanyi dalam band rock Seven Dolphins. Saat menimba ilmu di universitas, ia berpartisipasi daalam beberapa musikal. Ketika mengambil proyek drama Dream High, ia mendapat kesempatan bekerja sama dengan JYP dan memamerkan vokal menawannya dalam drama tersebut. Seiring dengan beberapa single yang dirilis, Soo Hyun juga meminjamkan suaranya untuk OST Dream High "Dream High” dan "Dreaming”, OST The Moon That Embraces The Sun "The One and Only You,” and OST My Love From Another Star "In Front of Your House” dan "Promise.



 

 

4.      Park Seo Jun

Karakter pertama yang diperankan oleh Park Seo Jun dalam drama sebenarnya adalah bagian dari drama Dream High 2 dimana ia adalah bagian dari grup idola bersama dengan karakter JB GOT7. Ia meminjamkan suaranya yang emosional untuk OST Dream High 2 "New Dreamin”, OST Witch Romance "Come In To My Heart”, OST Kill Me Heal Me "Letting You Go”, OST She Was Pretty” "Long Way”, dan OST Hwarang: The Poet Warrior Youth "Our Tears”.

Ini lagu recommended banget... buruan click...



 

 

5.      Ji Chang Wook

Ji Chang Wook mengawali karir aktingnya melalui panggung musikal, sebelum akting di layar lebar dan TV. Pantesan ya suaranya bagus....

Ji Chang Wook oppa selalu meminjamkan suaranya untuk drama-drama yang dibintanginya, seperti: Warrior Baek Dong-soo, Bachelor's Vegetable Store, Five Fingers, Empress Ki, Healer, First Seven Kisses, K2, dan Suspicious Partner. Dramanya udah banyak kekeke belum lagi yang drama China.



 

 

6.      Park Bo Gum

Aktor yang lagi panas-panasnya di Asia bahkan dunia ini. Ea.. mimin lebay deh..

Emang lagi HOT Oppa yang satu ini. Gak cuma tampan, tapi Bo Gum juga diberkahi dengan suara yang indah. Sejak kecil oppa yang satu ini sudah belajar piano dan bagian dari paduan suara di gereja daerah rumahnya. Ia sebenarnya ingin menjadi penyanyi dan penulis lagu, namun ia membelokkan karirnya menjadi aktor atas saran yang ia terima.

Walaupun telah sukses menjadi aktor, ia tidak pernah melupakan kecintaannya akan musik. Bahkan ia menjadi bagian dari director musik dikelasnya untuk memproduksi Hairspray sebagai bagian dari kelulusan universitas. Ia juga menyumbangkan vokalnya yang manis untuk OST drama Moonlight Drawn by Clouds "My Person”.



 

Bonus Park Bo Gum menyanyikan lagu Chrisye



 

 

7.      Kang Ha Neul

Seperti Ji Chang Wook, oppa tampan ini juga memulai karirnya di panggung musical sebelum ke layar. Ia menyumbangkan suaranya yang penuh perasaan untuk OST Monstar, Angel Eyes, C'est si bon, Dongju: The Portrait of a Poet, dan Like for Likes . Oppa yang satu ini juga jago main gitar lhooo...

Lagu yang satu ini cocok untuk anak rantau...



 

 

8.      Lee Joon Gi

Lee Joon Gi tidak hanya penari yang handal, namun ia telah menelurkan beberapa album. Ea... bertelur emang ayam...

Walaupun ia menjalankan tugas dimiliter, ia juga mengambil bagian dalam musikal militer, Voyage of Life. Lee Joon Gi menyumbangkan suaranya yang melelehkan hati untuk OST drama Arang and the Magistrate "One Day.”

Lee Joon Gi, bintang tamu dalam konser IU.



 

Bonus Lee Joon Gi Dance TT Twice. Oppa yang satu ini gak mau ketinggalan trend ternyata kekeke...



 

 

9.      Jang Geun Suk

Dari dramanya You're Beautiful ia menunjukkan kemampuan bernyanyinya sebagai vokalis band "A.N.JELL”. ia juga banyak merilis album Jepang, beberapa single, dan berpartisipasi mengisi OST untuk setiap drama dan film yang dibintanginya. Jang Geun Suk juga tergabung dalam Hip Hop duo bersama DJ Big Brother bernama Team H. Kemampuan bermusiknya yang luar biasa juga menjadikannya sebagai juri di ajang pencarian bakat Produce 101. It's Show Time........



 

 

10.  Joo Won

Mencintai dunia bernyanyi sejak kecil, Jo Woon memulai karir aktingnya dalam panggung musikal. Ia berpartisipasi dalam beberapa OST drama yang dibintanginya seperti King of Baking, Kim Takgu, Bridal Mask, Bungo: Stories of Desire, 7th Grade Civil Servant, Good Doctor, Cantabile Tomorrow, dan yang terbaru adalah OST drama My Sassy Girl 2.

Siap-siap dininabobo sama bang Joo Won



 

 

11.  Park Shin Hye

Bersamaan dengan akting, Park Shin Hye juga dilatih bernyanyi dan menari. Ia berkesempatan menunjukkan vokalnya yang catik dalam drama You're Beautiful dan Heartstrings. Park Shin Hye berpartisipasi dalam OST drama-drama yang ia bintangi, ia juga telah merilis beberapa musiknya sendiri. Hmmmm majah... udah cantik banyak talenta.



 

 

12.  Lee Sung Kyung

Aktris cantik ini telah banyak berpartisipasi dalam lagu kolaborasi seperti "I Love You” berasama The Papers, "My Lips Like Warm Coffee” bersama Eddy Kim, dan bersama Psy "Last Scene”. Banyak orang yang terkejut dengan kemampuan vokalnya yang amazing setelah ia berpartisipasi dalam King of Masked Singer. Cantik, model, aktris, sekarang bisa jadi penyanyi dah... kekekeke



 

 

13.  Kim Go Eun

Aktris Kim Go Eun memamerkan vokalnya yang mempesona dengan berpartisipasi dalam OST Cheese in the Trap "Attraction” and OST Canola "Let's Sleep.” Ia juga mendapat adegan bernyanyi dalam drama Goblin dimana ia mengcover lagu Lee Sun Hee "Meet Him Among Them”. Kim Go Eun biasanya bernyanyi di Fan meeting atau variety show.



 

 

14.  Park Bo Young

Park Bo Young terkenal dengan suaranya yang imut dan keahliannya bermain gitar yang ditunjukkan dalam film terkenal A Werewolf Boy. Ia meminjamkan suaranya untuk OST Scandal Makers ", OST Era of Freedom,” OST A Werewolf Boy "My Prince,” OST Hot Young Bloods "Boiling Youth,” and OST Oh My Ghostess "Leave.”



 

 

15.  Go Hye Sun

Istri aktor Ahn Jae Hyun ini adalah seorang seniman berbakat, sampai-sampai netizen Korea menyebutnya serakah. Bagaimana tidak, mulai dari bidang akting, musik, sampai pameran gambar pun dijalaninya ia juga merilis sebuah buku berjudul "Tango”. Tango Bukan brand wafer lho ya... kekeke

Aktris cantik ini dulu bercita-cita menjadi penyanyi karena saat kuliah ia tergabung dalam sebuah band kampus. Ia berlatih dibawah naungan DSP Media dan SM Entertainment sebelum akhirnya beralih ke perusahaannya saat ini YG Entertainment. Ia telah merilis beberapa album, berpartisipasi dalam OST, dan merilis beberapa single.



 

 

BONUS... Jo Jeong Suk

Aktor tampan yang satu ini suaranya... bikin klepek-klepek...



Tanya Jeong Suk Oppa yang mana? Yang mempelai pria

    Dilihat .
Saran dari Discover
31 Maret 2018

Dikira Kakak Beradik, Bintang Korea Ini Punya Wajah Mirip. Susah Membedakannya!

04 Oktober 2017

Berilah Sedikit Cinta Untuk 8 Aktor Korea yang Butuh Apresiasi

27 Mei 2019

Unggah foto terbaru, Gong Minzy Diklaim Lakukan Operasi Plastik

17 November 2017

Paling Romantis! Deretan Pengakuan Cinta Pilihan Yang Sulit Di Lupakan Dalam K-Drama