Cerita Lucu - Jendela Pecah
Cerita Lucu - Jendela Pecah - edanTV cerita,lucu,jendela,pecah

Ada seorang anak yang sedang bermain bola sendirian. Ia menendang bolanya terlalu keras dan memecahkan kaca rumah seorang wanita. Anak itu pun langsung berlari ketika wanita itu keluar dan meneriakinya. Si anak pun berpikir untuk kembali. Ia ingin agar bolanya dapat diambil lagi. Ia lalu berpikir cara apa yang dapat dilakukan.

Beberapa saat, anak itu pun mengetuk rumah wanita tadi dan berkata pada wanita tersebut, "Ayahku akan datang dan membetulkan jendela tersebut.”

Dan memang datanglah pria dengan kotak perkakas dan berkata pada wanita tersebut, "Permisi. Saya mau membetulkan jendela anda. . . ”

Wanita itu pun mempersilahkan pria tersebut masuk untuk membetulkan jendelanya. Selagi pria itu membetulkan jendela, anak tadi meminta bolanya kembali. Wanita itu pun memberikan sambil berpesan agar lain kali hati-hati. Anak itu pun pulang.

Setelah selesai membetulkan jendela, sang pria tadi langsung memberikan tagihan kepada wanita tersebut. Wanita itupun kaget dan berkata, "Bukankah anda ayahnya?”

Si pria pun berkata, "Lho, bukankah anda ibunya?”

    Dilihat .
Saran dari Discover
06 Januari 2018

Milea, Si Cantik Penguasa Hati Dilan Ternyata Ada di Dunia Nyata! Begini Sosok Aslinya

25 September 2018

BTS Mendorong Generasi Muda Untuk Mencintai Diri Sendiri Dalam Pidato Bersejarah Di Markas Besar PBB

02 November 2019

Deretan Aktris Berikut Pernah Debut Sebagai Idol di Tahun 90 dan 2000-an, Sekarang Masih Awet Muda!

04 Januari 2018

Miliki Wajah Cantik Paripurna! 10 Seleb Korea Ini Masuk Peringkat Dunia