edanTV Menulis artikel
@edantv

Cerita Lucu - Jendela Pecah

Cerita Lucu - Jendela Pecah

Ada seorang anak yang sedang bermain bola sendirian. Ia menendang bolanya terlalu keras dan memecahkan kaca rumah seorang wanita. Anak itu pun langsung berlari ketika wanita itu keluar dan meneriakinya. Si anak pun berpikir untuk kembali. Ia ingin agar bolanya dapat diambil lagi. Ia lalu berpikir cara apa yang dapat dilakukan.

Beberapa saat, anak itu pun mengetuk rumah wanita tadi dan berkata pada wanita tersebut, "Ayahku akan datang dan membetulkan jendela tersebut.”

Dan memang datanglah pria dengan kotak perkakas dan berkata pada wanita tersebut, "Permisi. Saya mau membetulkan jendela anda. . . ”

Wanita itu pun mempersilahkan pria tersebut masuk untuk membetulkan jendelanya. Selagi pria itu membetulkan jendela, anak tadi meminta bolanya kembali. Wanita itu pun memberikan sambil berpesan agar lain kali hati-hati. Anak itu pun pulang.

<[kwik-adsinhere]>

Setelah selesai membetulkan jendela, sang pria tadi langsung memberikan tagihan kepada wanita tersebut. Wanita itupun kaget dan berkata, "Bukankah anda ayahnya?”

Si pria pun berkata, "Lho, bukankah anda ibunya?”

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
7 Komik Ini Gambarkan Ternyata Cuaca Juga Bisa Jahil, Kamu Pasti Pernah Mengalaminya
Kembali Meriah: Gala Premiere NKCTHI di Jogja
Penampilan Dianggap Terlalu Provokatif, HyunA Klarifikasi Melalui Instagram
Komentar