Tak Selamanya Menarik! Berikut Debut K-pop Terburuk
Tak Selamanya Menarik  Berikut Debut K-pop Terburuk -           selamanya,menarik,berikut,debut,k-pop,terburuk

K-pop tidak selalu sempurna seperti yang terlihat. Sebagian dari kita pasti sudah banyak mendengar bahwa untuk menjadi artis di Korea dibutuhkan waktu pelatihan yang bisa jadi cukup lama untuk menciptakan artis yang mempunyai skil sempurna dan penyanyi yang sempurna, tentu banyak trainer yang berhenti ditengah jalan sebelum menjadi artis. Namun masa training tidak menjamin kesuksessan sebuah grup dan beberapa dari mereka harus pasrah dengan konsep dan lagu yang akan mereka bawakan dihari pertama mereka naik keatas panggung secara resmi. Berikut adalah beberapa grup K-pop dengan debut terburuk.


1.      Chocolate



Grup yang telah redup dan lenyap ini terlihat mereka seperti dipaksa menyanyikan lagu yang penuh aegyo (akting cute) dengan pakaiian yang telihat seperti baju renang.


2.      Block B



Sedihnya Block B harus terpaksa debut dengan lagu "Freeze”, lagu yang hanya menangkap sesuati yang klise dan membuat kita ingin lari ketika mendengarnya. Untung saja mereka mengubah konsep setelahnya dan menjadi sukses.


3.      Girl's Day



Mimin rasa setiap orang bakalan memiringkan kepala ketika Girl's Day berjalan mendekati panggung dengan pakaian yang enggak banget. "Tilt My Head” sebuah lagu autotune yang bagai mimpi buruk. . . namun Girl's Day telah berubah konsep dan menjadi grup yang sangat sukses.


4.      Stellar



Lagu "Rocket Girl” benar-benar gagal dipasaran. Stellar mungkin akan bubar jika bukan karena lagu "Marionette”. Mimin merekomendasikan Marionatte bagi kwikkers yang gagal move on dari mantan. Kekeke


5.      Nine Muse



Sayang banget lagu debut Nine Muse "Play Boy” adalah sebuah bencana. Mereka tidak dapat menyanyikan nada tinggi dan terdengar sangat lemah. Untungnya Nine Muse telah banyak berkembang sekarang.


6.      M.O.A



Grup lain yang menghilang dari peradaban. Penampilan panggung mereka benar-benar buruk, terutama ketika ada beberapa orang tak jelas yang diundang.


7.      U-Kiss



U-Kiss "Not Young” bagai Voldemort di dunia K-pop. Namun U-Kiss kemudian memiliki lagu yang cukup addictive denga penampilan live yang memukau.


8.      WASSUP



Berharap sukses dengan karakter musik yang twerk kala itu, sayangnya mereka harus bertemu dengan kekecewaan setelah debut dengan tema twerk ala Miley Cirus.


9.      ZE:A



Tidak ada yang harus dirayakan tentang "Malzetove”. ZE:A terlihatlebih beruntung dengan aktifitas indifidu daripada sebagai grup. Untungnya ZE:A telah berubah konsep dan menjadi lebih baik.


10.  Piggy Dolls



"Trend” bukanlah sebuah trending. Konsep yang diberikan pada grup ini lumayan bagus namun apapun yang diberikan pada mereka sangat buruk. Yang kayak gini agency-nya minta di jitak.


11.  B.I.G



The Boys In Groove, B.I.G, meninggalkan sedikit yang mereka inginkan. Mereka tampaknya lebih berusaha keras dan masih bertahan hingga sekarang. Semangat B.I.G.


12.  Rainbow



"Gossip Girl” masuk dalam daftar karena menurut K-popers yang bahasa utamanya adalah bahasa Inggris kombinasi bahasa Inggris didalam lagu ini sangat tidak bagus ditambah vocal yang whiney.


13.  PSY



Ketika orang mendengar "Bird” mereka mengatakan Psy tidak akan sukses. Namun 11 tahun kemudian Psy meng-Gangnam Style haters.

 

Walaupun penampilan atau lagu pertama mereka tidak memuaskan namun sebagian dari grup-grup ini berhasil menemukan identitas atau konsep yang cocok dengan mereka dan menjadi sukses.

    Dilihat .
Saran dari Discover
14 Maret 2018

5 Dokter Tampan Dalam K-Drama Buatmu Rela Terbaring di Rumah Sakit

16 Juli 2019

Angkatan Bersenjata Korea Unggah Foto Terbaru D.O EXO Pakai Baju Tentara

27 Juli 2019

Hyojung Oh My Girl Cerita Tentang Persahabatannya Dengan Seulgi Red Velvet

04 Juli 2019

Kang Daniel Ditunjuk Sebagai Duta Pariwisata Kota Busan