edanTV Menulis artikel
@edantv

Emessshhhhh!!,, Coba Tengok 8 Ekspresi Mimik Anjing Ini Bikin Loe Gregetan Dehh

Emessshhhhh Coba Tengok 8 Ekspresi Mimik Anjing Ini Bikin Loe Gregetan Dehh

EdanTV - Kamu pasti selalu suka melihat anjing yang lucu dan imut. Bayangkan saja aksi anjing yang menggemaskan, ditambah tubuhnya yang lucu, bulu yang lebat dan lembut, mata bundarnya yang memesona, dan ekornya yang terus bergerak riang.

Nah lain halnya anjing di bawah ini yang memperlihatkan ekspresi anjing di bawah ini lucu ngeettss gaes,, langsung saja simak dimari gaess,, cekidot :

1. Kayak ngerasa jijik gitu yah ni si anjingg :D

70739-article-20170620190341.jpeg2. Nih wajah kayak gua kenall,, kayak siape yaa :v

<[kwik-adsinhere]>

70739-article-20170620190347.jpeg3. Kerja yang becus gakkkk!!

70739-article-20170620190351.jpeg4. Gua ni anjing cing,, gua bukan ibu loe begooooo!!

70739-article-20170620190357.jpeg5. Serem bangett ni jabrikkkkkk ... :D

70739-article-20170620190404.jpeg6. Streching dulu ahhh sambil minum,, mumpung majikan gak ada di rumah,, :V

70739-article-20170620190407.jpeg7. Anjirr,, binatang apa sih ini,, ngagetin amatt ya


70739-article-20170620190455.jpeg8. Jangan omm jangannnnnn, jauh dia dari kuuu :V

70739-article-20170620190509.jpeg

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Simak, Meme Yang Menegaskan Bahwa Cewek Selalu Benar And Always Right
Digaji Fantastis, 5 Negara Ini Miliki Pekerja Paling Produktif Di Dunia
Dullahan, Makhluk Mitologi Irlandia yang Memegang Kepalanya
Komentar