Waduh Bikin Nafsu! Liat Gambar Beginian, Bikin Gagal Fokus Pas Puasa Gini
Waduh Bikin Nafsu  Liat Gambar Beginian  Bikin Gagal Fokus Pas Puasa Gini - edanTV waduh,bikin,nafsu,liat,gambar,beginian,bikin,gagal,fokus,puasa,gini

EdanTV - Kata Wikipedia gaes, Puasa adalah tindakan sukarela dengan berpantang dari makanan, minuman, atau keduanya, perbuatan buruk dan dari segala hal yang membatalkan puasa untuk periode waktu tertentu.

Nah dalam menjalani puasa, pasti kita dihadapkan pada masa-masa dimana perut mulai memanggil sang pujaan hati, yakni makanan dan sejenisnya. Dalam keadaan lapar, mata yang kadang jeli pun terkadang mulai memburam, kabur, salah fokus dan kawan-kawannya. Apalagi sudah mulai baper karena nunggu adzan maghrib. Seperti apa sih gambar-gambar yang bisa bikin salfok itu? Simak gambar-gambar di bawah ini gaesss :


1. Kali Cokelat

Sungai yang keruh kecoklat-coklat an ini kayak apa ya gaesss :D

Waduh Bikin Nafsu  Liat Gambar Beginian  Bikin Gagal Fokus Pas Puasa Gini - edanTV waduh,bikin,nafsu,liat,gambar,beginian,bikin,gagal,fokus,puasa,gini 

2. Kayu Kotak

Hemmm jam segini liat kayu udah kayak wafer ajaaaa :v

Waduh Bikin Nafsu  Liat Gambar Beginian  Bikin Gagal Fokus Pas Puasa Gini - edanTV waduh,bikin,nafsu,liat,gambar,beginian,bikin,gagal,fokus,puasa,gini 

3. Kanebo

kayak kue dadar gulung ajaaa :v

Waduh Bikin Nafsu  Liat Gambar Beginian  Bikin Gagal Fokus Pas Puasa Gini - edanTV waduh,bikin,nafsu,liat,gambar,beginian,bikin,gagal,fokus,puasa,gini


 

4. Kucing dengan Bola Kuning

Udah kayak telor ceplok aja njirrrr :v

Waduh Bikin Nafsu  Liat Gambar Beginian  Bikin Gagal Fokus Pas Puasa Gini - edanTV waduh,bikin,nafsu,liat,gambar,beginian,bikin,gagal,fokus,puasa,gini 

5. Busa Cuci Piring

Udah kayak bika ambon aja iniii ;v

Waduh Bikin Nafsu  Liat Gambar Beginian  Bikin Gagal Fokus Pas Puasa Gini - edanTV waduh,bikin,nafsu,liat,gambar,beginian,bikin,gagal,fokus,puasa,gini

 

6. Karet Gelang

Udah kayak mie goreng pedass gaesss :v

Waduh Bikin Nafsu  Liat Gambar Beginian  Bikin Gagal Fokus Pas Puasa Gini - edanTV waduh,bikin,nafsu,liat,gambar,beginian,bikin,gagal,fokus,puasa,gini


7. Ini Hanya Helm

Helm kok bisa nyegerin banget ya.?

Waduh Bikin Nafsu  Liat Gambar Beginian  Bikin Gagal Fokus Pas Puasa Gini - edanTV waduh,bikin,nafsu,liat,gambar,beginian,bikin,gagal,fokus,puasa,gini



8. Liatin Kamu

Semoga aku bisa menahan godaan ini :D

Waduh Bikin Nafsu  Liat Gambar Beginian  Bikin Gagal Fokus Pas Puasa Gini - edanTV waduh,bikin,nafsu,liat,gambar,beginian,bikin,gagal,fokus,puasa,gini

 

9. Liat Jimin

Bawaannya pengen bungkus kalau lihat oppa-oppa gemes. Ngileer

Waduh Bikin Nafsu  Liat Gambar Beginian  Bikin Gagal Fokus Pas Puasa Gini - edanTV waduh,bikin,nafsu,liat,gambar,beginian,bikin,gagal,fokus,puasa,gini


10. Liat Mantan

Menyaksikan mantan yang makin bening, kadang juga bisa bikin khilaf gaes.. :D Haduh-Haduh (ed:al)

Waduh Bikin Nafsu  Liat Gambar Beginian  Bikin Gagal Fokus Pas Puasa Gini - edanTV waduh,bikin,nafsu,liat,gambar,beginian,bikin,gagal,fokus,puasa,gini


    Dilihat .
Saran dari Discover
30 Mei 2018

Inilah 5 Alasan Paling Tepat Kenapa Tempat Hangout Selalu Menjadi Incaran Para Anak Millennial

14 November 2017

Konsep Idol Dari Zaman Samurai Hingga Zaman Now

02 Oktober 2019

Sambut Hari Batik Nasional dengan Warna Edukasi Batik

16 Agustus 2018

Super Mahal! Harga Fashion 8 Anak Seleb Ini Sampai Jutaan Rupiah