edanTV Menulis artikel
@edantv

Waduh Bikin Nafsu! Liat Gambar Beginian, Bikin Gagal Fokus Pas Puasa Gini

Waduh Bikin Nafsu Liat Gambar Beginian Bikin Gagal Fokus Pas Puasa Gini

EdanTV - Kata Wikipedia gaes, Puasa adalah tindakan sukarela dengan berpantang dari makanan, minuman, atau keduanya, perbuatan buruk dan dari segala hal yang membatalkan puasa untuk periode waktu tertentu.

Nah dalam menjalani puasa, pasti kita dihadapkan pada masa-masa dimana perut mulai memanggil sang pujaan hati, yakni makanan dan sejenisnya. Dalam keadaan lapar, mata yang kadang jeli pun terkadang mulai memburam, kabur, salah fokus dan kawan-kawannya. Apalagi sudah mulai baper karena nunggu adzan maghrib. Seperti apa sih gambar-gambar yang bisa bikin salfok itu? Simak gambar-gambar di bawah ini gaesss :


1. Kali Cokelat

Sungai yang keruh kecoklat-coklat an ini kayak apa ya gaesss :D

<[kwik-adsinhere]>

70739-article-20170530111918.jpg 

2. Kayu Kotak

Hemmm jam segini liat kayu udah kayak wafer ajaaaa :v

70739-article-20170530111923.jpg 

3. Kanebo

kayak kue dadar gulung ajaaa :v

70739-article-20170530111926.jpg


 

4. Kucing dengan Bola Kuning

Udah kayak telor ceplok aja njirrrr :v

70739-article-20170530111929.jpg 

5. Busa Cuci Piring

Udah kayak bika ambon aja iniii ;v

70739-article-20170530111938.jpg

 

6. Karet Gelang

Udah kayak mie goreng pedass gaesss :v

70739-article-20170530112223.jpg


7. Ini Hanya Helm

Helm kok bisa nyegerin banget ya.?

2834-article-20170530125446.png



8. Liatin Kamu

Semoga aku bisa menahan godaan ini :D

2834-article-20170530125910.png

 

9. Liat Jimin

Bawaannya pengen bungkus kalau lihat oppa-oppa gemes. Ngileer

2834-article-20170530130108.png


10. Liat Mantan

Menyaksikan mantan yang makin bening, kadang juga bisa bikin khilaf gaes.. :D Haduh-Haduh (ed:al)

2834-article-20170530125921.png


1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Bunga Langka Mawar Hitam di Desa Halfeti, Turki
Yuk, Lihat Lucunya Kelinci Laut yang Imut dan Berwarna Warni
Siklus Hidup Lalat Buah, Hama Perusak Buah dan Sayur
Komentar