루루일 Menulis artikel
@gmgmfg94

Iklan Lowongan Kerja Yang Bikin Pembaca Gemes

Iklan Lowongan Kerja Yang Bikin Pembaca Gemes

Memiliki pekerjaan merupakan harapan setiap orang, karena dapur harus selalu mengepul. Salah satu cara mencari pekerjaan adalah dengan membaca iklan lowongan pekerjaan yang ditempel di tempat umum, di muat di Koran, website lowongan kerja, dan lain-lain. Untuk menarik banyak peminat tentu sebuah iklan lowongan kerja haruslah dibuat sekreatif mungkin. Namun, apa jadinya kalau iklan lowongan tersebut malah bikin gemes para pencari kerja? Berikut beberapa iklan lowongan pekerjaan yang bikin gemes sekaligus gagal paham.

  • Dibutuhkan Jamesbon


[articleImg:[0]]Gambar: oldredjalopy.com

Kalo baca tulisan Jamesbon-nya pasti yang ada dipikiran kita adalah film James Bond. Namun setelah dibaca dengan teliti ternyata....

<[kwik-adsinhere]>

[articleImg:[1]]Foto: kabarindonesiaku.com

  • Ironman

[articleImg:[2]]Gambar: hdwallpapers.in

Kalau yang satu ini bikin geleng-geleng kepala. RIP English kekekeke

[articleImg:[3]]Foto: hotmagz.com

Bukan jadi bintang Iron Man, tapi Ironman tukang setrika. Sebahagia yang bikin iklan aja deh kekekeke

  • Cover Buku Yasin

Nah yang ini serem banget. Seperti yang kita tahu kalau biasanya foto cover buku Yasin adalah orang yang sudah almarhum. Kalau orang hidup dilabelin almarhum ada yang mau emang?

[articleImg:[4]]Gambar: hotmagz.com

  • Gamers

[articleImg:[5]]Foto: hipwee.com

Bagi orang yang suka banget main game, ini bisa saja menjadi salah satu pekerjaan mudah dan menghasilkan banyak uang. Terbukti sampai ada yang membutuhkan gamers.

[articleImg:[6]]Foto: sloops.com

Kalau ini sih gak lucu, Cuma mungkin gak umum aja ya disini.

  • Penjahat

[articleImg:[7]]Foto: malesbanget.com

Kalo baca iklan ini pasti terkejut. Tapi seelah dibaca dengan teliti dikira typo kali ya. Kekekeke Padahal untuk menarik perhatian.

[articleImg:[8]]Foto: JIBI Photo

  • Muadzin

[articleImg:[9]]Gambar: kabarmakkah.com

Muadzin adalah sebutan untuk orang yang adzan di masjid atau musholah. Nah ini Muadzin sampai di iklankan. Sudah langka kali ya di daerah yang ngiklanin.

[articleImg:[10]]Foto: solops.com

  • Terserah Kau Lah

Yang mau kerja dikelilingi temen cantik dan ganteng. kuy simak....

[articleImg:[11]]Foto: chirpstory.com

  • Istri

[articleImg:[12]]Foto: foto.co.id

Mungkin kita akan berfikir nih yang buat iklan udah jomblo berapa lama. Kekeke

[articleImg:[13]]Gambar: tosviral.blogspot.com

Sepertinya iklan yang satu ini cuma bercanda. Kekekeke

Nah. . . kalau yang satu ini mungkin rada serius kekekeke

[articleImg:[14]]Foto: icak.com

  • Orang Ketiga

[articleImg:[15]]Foto: ikapustikawati.blogspot.com

Kalau lowongan yang satu ini kira-kira ada yang mau gak ya?

[articleImg:[16]]Gambar: kabarindonesiaku.com

  • Kerja di Qatar

[articleImg:[17]]Gambar: sloops.com

Yakali semua ngerti bahasa Arab kekekeke boro-boro mau kerja di Qatar, itu tulisan aja pada kagak ngerti.

Kwikkers ada yang cocok dengan salah satu pekerjaan diatas?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Masjid Ar-Rahman, Satu-satunya Masjid yang Terdapat di Korea Utara
Hobi Orang Zaman Dulu Ini Bikin Geleng-Geleng, Nyeleneh Sekaligus Ngeri
Bertemu Hingga Tidur Bersama di Pondok Cinta dalam Tradisi Suku Kreung
Komentar