edanTV Menulis artikel
@edantv

10 Meme Kata 'Terserah' Wanita yang Sering Bikin Bingung Kaum Lelaki

10 Meme Kata Terserah Wanita yang Sering Bikin Bingung Kaum Lelaki

EdanTV - Buat para cowok, cewek adalah makhluk tuhan paling membingungkan di dunia. Mau kenapa? hal ini mereka sering melontarkan kata-kata yang melibihi jangkauan otak manusia gaess. Seperti kata-kata 'terserah' berikut ini gaes, yuk kita simak :

1. Udah keliling 40 tempat

Waduh,, sampek berotot gitu ya :v

yHnVwQv.jpg2. Katanya terserah

<[kwik-adsinhere]>

Giliran ditawarin malah gak mau :v gila lu ndroo

oYSGATH.jpg3. Tempat Makan 'Terserah'

Nahh ini ni,, apabila lu bingung dengan jawaban terserah cewek waktu diajakin makan :v,, 7clvnzA.jpg4. Rumus Matematika = Cewek bilang terserah

Nah loo,,, bikin pusing sih kayak rumus matematika

8m1Ct5I.jpg5. Berantem aja yuukk :v

Hahahaha gua bakal nunjukin ekspresi yang sama ini,, bikin pusing lo soalnya :v

hcrObr9.jpg6. Rangkaian jawaban ngeselin ini

Gpp, Bebas dan terserah adalah 3 kata yang wajib kalian hindari gaes,, :v

hR3FJ1N.jpg7. NAPI Cewek

Hmmm hindari melontarkan pertanyaan kepada setiap cewek, meskipun dia NAPI sekaligus :v

jjDpExV.jpg8. Terserah adalah....

KBBI terserah ini gaes,, coba simak

Do2b3yl.jpg9. Sayang kuota

Nah loo,,,, puja dewa internet :c

cUox9tK.jpg10. Hemm Perang Dunia III

Dimulainya perang dunia kita akibat sengketa antara kata 'terserah' dan 'yaudah' gaess :v

dgrcy20.jpg


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Rumor Keterlibatan Agensi Pada Perceraian Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun Mencuat, HB Entertainment Rilis Pernyataan Resmi
5 Pekerjaan Kuno Paling Gila Sepanjang Sejarah! Ada yang Nyuci Pake Urine!
K-Pop Magic Dance! Keren Banget Sampai Bikin Tercengang!
Komentar
1