Pejuang Kwikku Menulis artikel
@pejuangkwikku

Perbedaan Cewek Cowok yang Bakalan Membuat Kamu Tercengang

Perbedaan Cewek Cowok yang Bakalan Membuat Kamu Tercengang

Cewek sama cowok biar bagaimanapun akan menjadi dua hal yang memiliki sisi unik. Tapi, emang dasar udah beda, jadi ya tetep aja gampang banget dibedain. Ini bukan masalah membeda-bedakan atau tidak Pancasilais, hanya saja perbedaan adalah harga mutlak untuk langgengnya suatu hubungan. Dan perbedaan juga menjadi syarat utama untuk dapat membina rumah tangga yang harmonis dan cakap berkembang biak.

Keduanya berbeda, tapi akan disatukan karena suatu alasan. Daripada ngelantur kemana-mana, yuk simak deretan meme yang dirangkum oleh orang kurang kerjaan dari berbagai sumber.. :D


Ketika Telat

<[kwik-adsinhere]>

[articleImg:[0]]



Fakta

Gosip adalah fakta yang tidak benar. Tapi yang bawah ini benar :D

[articleImg:[1]]


Ketika Salah Potong Rambut

Dan marahnya bisa sampai sebulan, disertai hate speech untuk promo tidak potong di salon itu lagi kepada semua manusia yang mereka kenal. :D

[articleImg:[2]]


Ketika Sama-Sama Salah

Ketika realita udah ngalahin adegan sinetron Indonesia

[articleImg:[3]]


Ketika Beli Barang

Dan kalau sampai salah beli, dia bakalan nangis berjam-jam, dan semua manusia di sampingnya divonis bersalah

[articleImg:[4]]



Ketika Jatuh

Bajeeng,, disyukurin.. eh disukurin.. :D

[articleImg:[5]]


Ketika Online

Sungguh tujuan online yang amat mulia.. :D

[articleImg:[6]]


Ketika Beli Laptop

Yang penting bisa jadi cantik pas video call-an. :D

[articleImg:[7]]


Ketika Ribet

Nah kan, ribet ama sederhana aja beda pandangan

[articleImg:[8]]


Ketika Ngumpul

Intinya, wanita suka dipuji, cowok ga suka muji. Gitu aja terus sampe nenek jadi kakek-kakek.. :D

[articleImg:[9]]


Jangan Ditanya

Udah stop, jangan tanya yang entu apa maksudnya

[articleImg:[10]]


Bikin Folder

Kalau bahas folder, jadi keingget folder-folder yang tersembunyi.. :D

[articleImg:[11]]



Gaya Rambut

Cowok mah dari bangun pagi ampe tidur lagi cukup di sisir tangan rambutnya.. wkwkwkw

[articleImg:[12]]


Sebelum dan Sesudah Nikah

Karena biar bagaimanapun, nikah itu bukan jenis kegiatan yang gampangan.. :D

[articleImg:[13]]


Lope-Lope an

Kalau cowok jangan maen lope-lope an bareng cowok. Rasanya aneh!

[articleImg:[14]]


Kangen

Dalemnya hati siapa yang tahu? Orang daleman yang gak begitu dalem aja kadang masih susah nyari berapa dalemnya.. :D

[articleImg:[15]]


Pinjem

Kagak kalem kagak masalah, intinya maksud dan tujuan tersampaikan. Meski dengan cara-cara yang sama sekali tidak elegan :D

[articleImg:[16]]

Tentang Foto

Cowok mah foto jelek bodo amat, yang penting dirinya sendiri optimis bahwa paling ganteng.. :D

[articleImg:[17]]


Berantem

Cewek mah, kalau udah marah gak selese-selese.. Apalagi marah ama mantannya.. Disaat cowok udah lupa, si ceweknya juga masih inget aja.. :v

[articleImg:[18]]


Lulus

Yang penting mah lulus, masalah nilai mah biarkan malaikat yang nyatet,, hehehe :D

[articleImg:[19]]

Demikianlah gaes beberapa adegan yang menjelaskan perbedaan antara cewek dan cowok. Resapilah, dan jadikan perbedaan itu membahagiakanmu. Kalau kamu cowok, jangan melambai kayak cewek. Ingat, populasi cowok sudah semakin berkurang. Dunia sedang menantikan kehandiran cowok-cowok keren seperti kalian. Tapi, tetep saja, sekeren apapun dirimu, cewek akan selalu benar. Salam santai (al)

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Karya Keren Hanya dengan Modal MS-Paint, Dewa Photoshop Bakalan Gigit Jari Lihat ini!
Dewa Matahari "Helios" dalam Mitologi Yunani
5 Film Dari Karya Sastra Klasik Ini Gambarkan Era Victoria yang Keren Abis
Komentar
1