Ifa Alif Menulis artikel
@ifaalifk

Andai kau Tahu Aku...

Andai kau Tahu Aku
Andai kau mau bertanya,
Ada seseorang yang bersedia menemanimu untuk menghabiskan masa tua. Menikmati sisa usia bersama, sambil mendampingi anak cucu beranjak dewasa.

Jika saja kau mau tahu,
Ada seseorang yang selalu menunggu diganggu oleh bayanganmu,
di tengah waktu dunia yang membuatnya terlihat sibuk. Namun kesibukkannya tak pernah membuat lalai atas makhluk yang dia percaya untuk menjadi penjaga hatinya.

Seandainya kau bisa peka,
Ada sesorang yang bersedia dihinggapi rindu atas dirimu, tanpa berharap rindu itu terobati. Rindu yang tak pernah memaksa ada balasan atas apa yang telah tercurahkan.

Aku tak punya alasan atas rasa yang coba aku ungkapkan. Aku juga enggan mencari apa yang melandasi, bukan bermaksud meremehkan atau menilai rendah nilai yang terkandung di dalamnya. Hanya saja hasrat ini ada tanpa keinginan untuk memiliki. Biar saja kau  bebas dengan duniamu, dan aku akan menikmati senyuman itu dari sisi terjauh yang bisa aku tempati. Tempat dimana aku bisa memastikan tak ada luka yang tergambar di roman wajah manismu.
Jika saja ku bandingkan duniaku dengan objek bernama cinta. Bagi anak informatika, cinta itu butuh logika. Akan ada masa dimana input yang kita berikan tak menghasilkan output yang memuaskan. Proses yang dijalankanpun masih menjadi misteri. Karena kita hanya user yang menjalankan program Tuhan. Kita hanya perlu tahu bahwa dalam cinta akan ada algoritma terindah yang Tuhan rencanakan.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Pyo Ye Jin dan Hyun Woo Akhiri Hubungan, Agensi Angkat Bicara
Kelakukan Cowok yang Bikin Doi Gemes Pengen Meluk
10 Model Lingerie Victoria Secret yang Paling Cantik dan Seksi. Tahan Ya Mblo
Komentar
3