Bakal kangen sama ma    - Meilla IF bakal,kangen,sama,masa,quot,walaupun,nggak,pernah,kompak,tapi,paling,nggak,banyak,cerita,yang,tersirat

Bakal kangen sama masa" ini, walaupun nggak pernah kompak, tapi paling nggak banyak cerita yang tersirat.
    Dilihat .
Saran dari Discover
15 Mei 2018

Serem Banget, 5 Tokoh Anime Ini Punya Obsesi Berlebihan pada Orang yang Mereka Sukai

24 Juni 2019

5 Daftar Lagu Favorit Teratas di Minggu Terakhir Bulan Juni

26 April 2018

Gini Jadinya Kalo Superhero Lagi Pada Becanda, Bikin Ngakak Seluruh Dunia

20 Juli 2019

Diciptakan Dalam Semalam, 6 Lagu Berikut Melegenda Hingga Satu Dekade