Ifa Alif Menulis artikel
@ifaalifk

Ada Apa Dengan Cucok (AADC) - Mini Karma 2014

Ada Apa Dengan Cucok AADC - Mini Karma 2014


Sudah nonton mini drama AADC yang ini..?



Mari kita bahas, satu-satu ya.. :D
Adalah cinta yang mengubah jalannya waktu.
Karena cinta, waktu terbagi dua
Denganmu dan rindu untuk membalik masa
Detik tidak pernah melangkah mundur tapi kertas putih itu selalu ada

Waktu tidak pernah berjalan mundur
Dan hari tidak pernah terulang
Tetapi pagi selalu menawarkan cerita yang baru

Untuk semua pertanyaan yang belum sempat terjawab

Begitulah kiranya puisi yang mengiringi mini drama AADC 2014 yang diangkat kembali ke layar kaca setelah lebih dari 12 tahun vacum. Waktu yang lama memang, namun mini drama tersebut membuka kembali rindu para penikmatnya yang mendambakan kisah tersebut dilanjutkan kembali. Bukan rahasia umum jika AADC masihopen ending.

Setelah Rangga terbang ke New York tidak ada yang tahu apa yang terjadi diantara keduanya.
Pertanyaan pun banyak timbul, apakah Rangga selamat sampai tujuan. Apakah Cinta juga selamat sampai rumah selepas mengantar ke Bandara. Tak seorang pun tahu. Bahkan ketika pemerannya ditanya perihal tersebut tidak ada yang mengaku karena memang ceritanya belum dibuat. (yaelah min.. :D)

Kembali ke mini drama. Para kwikkers berasa ada yang aneh gak tentang kisah lanjutan mini drama tersebut. Iya kan, nah he'eh. iya itu.. Anu.. bener.. (Apa sih min :D) Oke lanjut. Iya, aneeh banget. Bayangkan 12 tahun baru hubungan dan anehnya mereka masih Jomblo. Atau memang kebetulan Jomblo atau juga mereka sudah ada pasangan tapi mengaku Jomblo. Tidak jelas memang apa yang terjadi selama 12 tahun tersebut. Harusnya disaat perlangsungan pernikahan Titi Kamal dan Crstian Sugiono paling gak Cinta dan Rangga ketemu kan.. Nah lho (eh min,, jangan ngaco.. itu beda cerita :D)

Dikabarkan pula, beberapa tahun selepas kepergian Rangga, Cinta menjalin hubungan dengan artis ganteng asal Bandung. Sebut saja namanya Ariel. Punggawa Timnas U-19 eh punggawa Peterpan yang sekarang berganti nama Noah ini sempet kepergok bareng Cinta di beberapa kesempatan. Dan salah satu kesempatan itu terekam dalam video ini. Ternyata Cinta sudah menemukan pengganti Rangga.



Oke, sambil lihat yang itu,, mari kita lihat juga yang ini


Biar tambah afdhol. Lihat-lihat aja mas. Monggo gratis kok. halah.. malah jualan..
Oke jangan lupa juga, lihat yang ini..



Nah, dari kedua video konyol tersebut. Mimin berharap penasaran-penasaran yang ada dibenak para kwikkers sedikit terobati. Ketemu di next episode yak,, :D Mimin tutup dengan bacaan puisi.

Aku lari ke hutan, kemudian menyanyiku. Naik-naik ke puncang gunung.
Aku lari ke pantai, kemudian teriakku. Nyanyi lagu pantai, mari kita santai uooo..
Sepi-sepi dan sendiri. Aku benci. Inilah derita Jomblo

Aku ingin bingar, Aku mau di pasar. Beli es segar.
Bosan Aku dengan penat, capek banyak keringat.
Dan enyah saja kau pekat. Sini dulu mukamu biar ku cat.
Seperti berjelaga jika Ku sendiri. Ini derita jomblo.. Lagi..!!!

Pecahkan saja gelasnya biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh, sampai Pak RT datang.
Ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang di tembok keraton putih, Malaikat tahu kan siapa yang jadi juaranya...?
Kenapa tak goyangkan saja loncengnya, biar terdera. Sambil nyanyi sakitnya tuh di sini Cita Citata.

Atau aku harus lari ke hutan belok ke pantai? Capek tau. Itu kan jauh
enyah saja kau pekat
bosan aku dengan penat, bosan aku jomblo terus melekat.

Nah,, itu adalah puisi kompilasi.
Pecahkan Gelasnya, Biar Sakitnya di sini. :D

NB : Just for fun :)

<[kwik-adsinhere]>

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Kamu Baru Di Dunia Traveling? Jangan Lewatkan 5 Negara Ini!
Gemas Banget! Kocaknya Penampakan 8 Bocah Main Petak Umpet Ini
Kece Di Depan Kamera, 5 Idol K-Pop Ini Ternyata Pemalu!
Komentar
2