Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Nania, anak remaja yang bisa di bilang sedeharna tidak terlalu famous tapi cukup terkenal. Nania sekarang sedang duduk di bangku yang berstatus mahasiswa, kehidupan nania cukup di bilang susah tidak seperti anak-anak pada umumnya yang berangkat kampus menggunakan kendaraan mewah, jangankan kendaraan mewah, motor pun ia tak punya. Nania seorang anak rantau yang hidup di kota asing sendirian menjadi pengalaman pertama baginya.
Cewek itu iri sama teman-temannya yang bisa dengan mudahnya hidup dalam berkecukupan. Sedangkan dirinya yang harus menelan pahitnya kehidupan yang dia jalani. nania tidak tahan lagi dengan kehidupan yang susah. Akhirnya melakukan hal nekat yang tidak pernah fikirkan. yang terpenting sekarang mendapatkan uang dalam waktu yang singkat. Tanpa di sengaja, cewek itu di pertemukan dengan teman lamanya di tempat yang tidak seharusnya.
Dimas, remaja ambis yang penuh dengan teka teki, semua apa yang dia inginkan harus di penuhi. sifat marah, egois dan penuh dendam ciri khasnya yang sudah menjadi rahasia umum. Dimas salah satu famous yang sangat terkenal sejak duduk di bangku SMP hingga SMA. Olahraga adalah hal yang paling ia sukai sejak duduk di bangku SMP hingga sekarang.
Menjadi seorang polisi adalah impiannya sejak kecil, dan yahh cowok itu berhasil menjadi seorang polisi dengan atribut seragam coklat yang ia kenakan Menjadi ciri khas seorang polisi.
. . . .
Mereka berdua sama-sama kaget, bagaimana bisa orang yang mereka kenal tidak mungkin melakukan hal seperti ini, bisa ada di sini. Mereka berdua memang tidak cukup dekat, tapi bukankah mereka pernah sekelas dulu.
Mata cewek itu melebar dengan degupan jantung yang memompa tak sepertinya. Bagaimana bisa? Pertanyaan itu terus berputar di otaknya tak henti.
Laki-laki itu diam dengan seribu bahasa, dengan mimik wajah yang susah di jelaskan, aura dingin keluar dari cowok itu. Aura terkejut dan marah terkumpul menjadi satu, entah bagaimana sangat sulit di jelaskan.
"Dimass.... "
"Nania..... "
Ucap mereka bersama dengan ekspresi dan nada suara yang berbeda dari keduanya.