Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Ini bercerita tentang Elysse yang tiba-tiba dirasuki roh yang bernama Xhellvana, roh yang memiliki penampilan identik dan sama persis seperti dirinya, roh itu adalah penyihir luar biasa yang berasal dari zaman kerajaan. Konflik diawali dengan makhluk mitologi bernama fey yang melakukan penyerangan terhadap Elysse, pertemuannya dengan fey lain, penyerangan terhadap sahabatnya, bertemu dengan para binatang yang ternyata adalah para penyihir yang bertugas untuk melindunginya. Hingga akhirnya konflik puncak akan berada di zaman kerajaan, di mana ia mengetahui semua kisah dan alasan kenapa tiba-tiba saja ada roh Xhellvana sang penyihir di dalam tubuhnya. Konflik ternyata lebih dalam dari apa yang ia perkirakan. Perang antar fey dan para penyihir kemudian tak akan terelakkan lagi.
Elysse adalah pelajar yang selalu jadi korban penindasan. Xhellvana adalah penyihir luar biasa yang terbunuh beberapa lama dan rohnya masuk ke dalam tubuh Elysse. penyihir luar biasa dengan tubuh yang berbeda, di mana nantinya akan diketahui jika dia adalah hibrid, setengah fey dan setengah penyihir, namun dia lebih kuat dari dua jenis makhluk ini. Begitu juga dengan Elysse yang tanpa sepengetahuannya, sang ayah adalah penyihir dan bunda adalah fey, dia memiliki terlalu banyak kemiripan dengan Xhellvana. Hal ini yang menjadikan alasan dia diburu banyak makhluk, Fey, penyihir, penyihir gelap, Fey hitam.