Telah Selesai
2 Disukai
Villa Cinta
Penulis: Herman Sim
QR Code
1011
Dibaca
Blurb
"Kalau begini sama aja Bram kasih harapan palsu sama gua. Bram cuman cinta palsu! Fake Love!"

Sakit hati Tamira karena cintanya di khianati Bram, yang malahan menerima perjodohannya dengan Lusy. Awalnya Tamira tahu bila Bram sejak dari awal tidak mencintai Lusy.

Di balik tunangan Bram pada Lusy, adalah keinginan Astro dan Rania, ayah dan ibu tirinya yang tidak menyukai Tamira. Walau marah jengkel Tamira masih bisa menahan diri.

Begitu juga kebencian Lusy bikin Tamira harus tambah bersabar. Hinggah undangan voucer menginap gratis di villa cinta datang dan di terima Lusy. Tidak tahu siapa yang mengirimnya, sampai terror dan ancaman mulai berdatangan saat Lusy, Evi, Astro dan Rania sudah sampai di villa cinta, tidak dengan Tamira.

Sampai-sampai Tamira juga bingung, kenapa dirinya bisa sampai berada dalam gubuk tidak jauh dengan villa cinta. Tamira juga bingung, siapa lelaki berjaket dan bertopi hitam yang mengusik kenyaman Lusy dan lainnya saat berada di villa cinta.

Korban mulai berjatuhan satu-persatu tewas ketika sudah berada di villa cinta. Saling curiga dan tuduh Lusy pada Tamira, semakin tidak tahu siapa dalang dibalik undangan voucer nginep gratis di villa cinta.
Tokoh Utama
Tamira Bram Lusy Astro Rania Kusdi Sapto
Rekomendasi
Thriller