Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Viendra Ganatha adalah seorang siswa pendiam dari sekolah menengah atas yang sering mengikuti olimpiade dan juga seorang atlet basket, menjadi idaman para siswi-siswi disekolahnya. Kemudian datanglah seorang perempuan ia bernama Allea Putri Anaya, yang mempunyai paras cantik dengan rambut panjang yang terurai. Allea jatuh cinta pada Viendra sejak pandangan pertama. Allea pun selalu menyatakan perasaannya setiap hari kepada Viendra. Namun tak kunjung diterima oleh Viendra, pernyataan cinta Allea akan diterima oleh Viendra dengan syarat Allea menjadi peringkat pertama dikelas pada kenaikan kelas 12 nanti.
Hari demi hari telah dilalui nya, hingga akhirnya ia pun berhasil menjadi peringkat pertama dikelas dan akhirnya mereka berpacaran. Tidak lama seusai mereka berpacaran muncul lah sosok ketiga yaitu mantan dari Viendra bernama Salsa Dhara Adisty yang ingin merusak hubungan mereka dan merebut Viendra kembali, Tidak ada yang tau bahwa Viendra pun belum sepenuhnya move on dengan Salsa, saat itu juga Viendra dengan Salsa menjalin hubungan di belakang tanpa sepengetahuan Allea.
Tak lama kemudian Allea kecelakaan saat melihat Viendra dengan Salsa, Kecelakaan itu mengakibatkan keadaannya kritis, namun saat itu warga siap menolong dan menelfon ambulance, akan tetapi ambulance tersebut mengalami gangguan pada saat menuju lokasi, sehingga Allea telat untuk di beri pertolongan.Dengan penuh rasa penyesalan yang begitu dalam Viendra gagal melupakan Allea, sehingga membuat dirinya depresi, ia akhirnya nekat dengan mencoba meminum obat yang berdosis tinggi sehingga Viendra pun tidak bisa diselamatkan lagi. Kini semua nya telah Usai dan berakhirnya hubungan yang telah mereka bangun bersama.