Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Gue dan sepupu laki-laki gue bernama Devranda dibuat pusing dengan sebuah rumor yang tersebar dalam lingkungan keluarga kita sendiri. Dugaan dan prasangka keluarga besar yang selalu berpikir bahwa kita saling menyimpan perasaan satu sama lain itu akhirnya membuat Devranda muak dan berbuat nekat terhadap hubungan persaudaraan kita berdua. Gue kira dia akan maju untuk membereskan masalah, namun yang terjadi malah semakin mengikat kita dalam masalah lebih besar lagi.
Devranda menyatakan perasaannya dalam situasi dan kondisi tak terduga kepada gue. Tidak untuk menjadi seorang kekasih lagi, tapi gue akan dijadikan pendamping hidupnya untuk merealisasikan tuduhan para keluarga yang tak pernah puas dengan jawaban kita berdua, saat menjelaskan apa yang terjadi sebenanrnya.
Masalah itu membuat gue bingung harus memilih memperjuangkan cinta gue kepada Fadka (mantan abadi) dengan masuk perguruan tinggi yang sama dengannya, atau memilih memperbaiki diri agar setara untuk mendapat cinta Ridalzi (tunangan seumur hidup 1), atau mungkin juga gue menerima perasaan Devranda (tunangan seumur hidup 2) yang sudah tahu segala kekurangan dan seluruh sisi gelap hidup gue. Ayo bantu hitung kancing pada pilihan yang gue sendiri tak tahu jawabannya. Menentukan jodoh di usia 20 tahun ini lebih sulit dari pada tes CPNS.