Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Sosok pemuda kecil bernama Yusuf Anan Mustafa bersedia menjadi kekasih Zazlena dalam suka maupun duka. Dia adalah pelengkap hidup ketika deretan peristiwa masa lalu mencekam di depan mata. Zazlena berangkat dari gelap menyongsong terang dengan berbagai macam rintangan. Rianti adalah sahabatnya sejak dulu. Namun, ketika Zazlena memutuskan berjilbab karena wasiat ibunya, Rianti malah mempermainkannya, mengolok-oloknya. Hingga suatu ketika, seorang pemuda bernama Rudi Anan Mustafa mengulurkan tangannya. Dari perkenalan itu, tumbuhlah benih-benih cinta yang akan mambawa mereka menjemput kisah baru.
Rianti tertawa dalam kesendirian karena kegelapan bersamanya. Dalam suasana inilah muncul seorang gadis bisu bernama Aisyah yang rela menjadi sahabatnya dalam suka maupun duka. Siapakah Aisyah itu? Mengapa hati Rianti remuk redam ketika mengetahui Aisyah yang sebenarnya? Siapa pula Natasya yang bersedia menggantikan posisi Aisyah? Lalu, siapa sosok pemuda kecil Yusuf Anan Mustafa yang bersedia menjadi pahlawannya? Semuanya akan terjawab dalam novel ini. Selamat membaca!
Cerita ini penuh dengan liku-liku dan kejutan. Perjalanan Zazlena dalam menemukan cinta dan kebahagiaannya diwarnai dengan berbagai rintangan dan drama. Kehadiran Rianti dan Aisyah menambah kompleksitas cerita dan membuat pembaca penasaran. Misteri tentang identitas Aisyah dan hubungannya dengan Rianti menjadi daya tarik utama.