Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Polos? Kata itulah yang sering terucap dari mulut para sahabat-sahabatnya, yah anti adalah sosok mahasiswa yang di juluki adek polos oleh seniornya dan julukan moleng yang di berikan oleh teman-teman dan juga para sahabat nya. Yang artinya pelupa๐ yah julukan moleng itu hadir dan menempel pada dirinya karena ulah kedua sahabatnya yaitu Sapto dan Nunu yang merupakan teman kelasnya di kampus, anti merasakan hangatnya cinta dan kasih sayang dari teman yang sudah di anggap lebih dari saudara masalah apapun yang dia hadapi akan selalu ada sahabat nya berdiri di depan dan melindungi nya Mengenai sahabat Nunu adalah orang yang dia temukan sebagai sosok penyemangat ketika dia terpuruk Nunu adalah sosok wanita yang tangguh tidak takut apa pun dan di juluki sang jiwa iblis ,Sapto orang yang selalu ada untuk menasehati antar jemput naik kampus Sapto adalah sosok yang dewasa yang di juluki bapak angkat oleh anti selain sahabat di kelasnya anti juga punya sahabat di kelas lain yang merupakan tetangga kelasnya di kampus namanya robby dan juga nana,yah Nana si penyabar pemberi solusi terbaik yang pernah ada paling calm di antara mereka semua dan robby? Apa julukan yang layak untuk nya? Dia adalah yang paling setia,pendiam paling banyak korban duit๐คฃ yah dia tidak punya julukan tapi dia biasa di ejek ATM berjalan nya Anti, kisah mereka di mulai di sini berawal di kampus hingga tempat perkumpulan mereka yaitu di kost indah pelangi warna warni. Yang di mana pemilik asli kamar adalah Nana,Nunu,dan Sapto, sedangkan anti dan robby selalu nya numpang doang ๐ ๐