Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Aku adalah gadis sederhana nan biasa-biasa saja yang hanya tinggal bersama Ibu tercinta di rumah yang besarnya tak seberapa.
Aku adalah gadis yang telah lama ditinggal pergi oleh Ayah tercinta jauh ke surga.
Aku adalah gadis yang bernasib tak semujur orang-orang diluar sana.
Aku adalah gadis yang selalu mendapat cemoohan dari orang-orang, selalu diejek oleh masyarakat, namun diriku tetap berusaha kuat.
Disisi lain, aku hanyalah seorang gadis pemimpi, aku hidup dalam bayang-bayang sejuta impian, sejuta harapan, sejuta hasrat, serta sejuta keinginan.
Tak tau kapan semua impian, harapan, hasrat, serta keinginan itu terwujud.
Aku takut, disaat kutelah lelah untuk melakukan semua hal itu, belum ada satupun dari sejuta mimpiku yang dapat terwujud.
Bagaimana kalau itu terjadi?
Sungguh buruk
Aku tau, Tuhan maha segalanya, Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik bagi hamba-Nya. Kini, kuberdoa dengan sepenuh hati, Ya Tuhan, semoga satu dari sejuta mimpiku akan terwujud, entah itu hari ini, esok, ataupun lusa.
Lagi-lagi aku hanya bisa berdoa, berharap, serta berusaha sekuat tenaga.
Ya Tuhan, aku ingin membuat Ibu serta Ayahku di surga sana bangga padaku.
Aku ingin menunjukkan pada dunia, seisi jagat raya, kalau aku-Si Gadis Dengan Sejuta Mimpi dapat mewujudkan satu dari sejuta impiannya.
Apakah itu akan terjadi?
Apakah pasti akan terjadi?
Atau malah tidak akan terjadi dan tidak akan pernah terjadi?
Aku tak tau. Kupasrahkan seluruhnya hanya pada Tuhan.
Sekali lagi aku hanya bisa berdoa, berharap, serta berusaha sekuat tenaga.