Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Thunder CS, sebuah geng terkenal seantero sekolah. Bagaimana tidak? Anggota-nya saja terdiri dari para gadis most wanted yang tak luput dari puja dan pujian. Seperti Shanon, Gadis paling cerewet dan heboh. Walaupun begitu, dia tetap disukai banyak orang karena tampang yang mendukung. Fiona atau yang lebih akrab disapa Fifi, sekertaris OSIS yang selalu meraih penghargaan dalam bela diri. Rachel, yang pandai dalam bidang tari menari, bakat dan minatnya itu selalu ia kembangkan. Atau mungkin Viana, gadis dengan raut wajah jutek yang selalu tidak peduli dengan sekitarnya. Raut wajahnya yang selalu datar dan terkesan sinis Membuatnya seperti ketua Geng, dan juga ia merupakan peraih rangking pertama di Nusa Bakti terus dan menjadi kebanggaan guru-guru. Tapi murid terkenal seperti mereka banyak juga yang tidak suka. Apalagi para Cowok yang mereka suka. Beda kecuali dengan Viana, hubungannya dengan sahabat lamanya Arlan merenggang. Hanya karena sebuah rasa yang tidak pernah bisa diungkapkan. Shanon dan Fifi yang memiliki masalah pribadi tentang hal pasangan. Dan juga Rachel, yang sudah dikhianati oleh cowok yang ia cinta. Viana yang tidak percaya dengan cinta dipertemuan oleh Gavin, ketua geng berandal yang terkenal kejam dan sadis. Terjerat dalam permainan gila tanpa menyangkut-pautkan perasaan dan hanya diisi oleh sebuah dendam. Mereka terkenal pintar, tapi mengapa jika masalah tentang itu mereka sangat bodoh? Akankah tuhan memperbaiki takdir mereka rentang hal itu? Hingga akhirnya Mereka memiliki masalah serius yang lebih rumit dari biasanya. Pertengkaran, tangis, amarah. Semua menjadi kepaduan dalam setiap detik dikisah antik ini.
Tokoh Utama
Viana Rachel Shanon Fifi Gavin Gabriel Rio Aksa Sam dan