Silence Behind The Love
Sedang Berlangsung
126 Disukai
Silence Behind The Love
Penulis: Yeni fitriyani
QR Code
4952
Dibaca
Blurb
Malam itu, Arsyad memerintahkan dua rekan kerjanya untuk menyeret dan menjebloskan Bian ke dalam mobil. Dalang dari penculikan ini adalah Lucas, yang tak lain ayah kandungnya sendiri. Lucas sengaja menjemput paksa Bian untuk sekolah di Bandung esok hari juga.

Sebelum pergi ke Bandung. Kedua mobil berhenti di sebuah rumah makan terlebih dahulu. Disana Lucas dan Arsyad bertemu dengan seorang pria berkacamata. Yang tiba-tiba saja pergi di tengah perbincangan serius mereka. Sesaat setelah Arsyad menyodorkan koper padanya.

"Perusahaan akan tamat jika kita tidak mendapatkan persetujuannya" ujar Lucas pada Arsyad.

Kata-kata itu tak sengaja Bian dengar sebelum mereka kembali meneruskan perjalanan ke Bandung. Kecuali Arsyad yang tiba-tiba memisahkan diri menggunakan mobil yang berbeda, sendirian.

Tepat di km 91 jalan tol arah Bandung. Terjadi kecelakaan maut antara mobil yang dikendarai Arsyad dengan mobil pria yang mereka jumpai tadi. Semua orang di dalam mobil terkejut, kecuali Lucas. Dia terlihat begitu tenang. Bahkan dengan santainya dia memerintahkan supir untuk melanjutkan perjalanan, tanpa memedulikan kondisi orang kepercayaannya itu.

****
Firasat buruk yang sedari pagi menganggu Kirana. Sempat teralihkan oleh kedatangan siswa baru bernama Naendro Sabian dikelasnya. Siswa tampan berdarah blasteran, yang memiliki iris mata hijau yang kemilau. Pesonanya berhasil menjerat akal sehat Kirana. Membuat kegundahan hati yang dia rasakan, seakan menemukan obatnya.

Di tengah perkenalan ringan keduanya. Kirana tiba-tiba dihubungi oleh seorang polisi yang mengabarkan, bahwa seluruh keluarganya tewas dalam sebuah kecelakaan. Kirana jatuh pingsan beberapa kali, saat melihat jenazah ketiga keluarganya telah terbujur kaku di rumah sakit.

Polisi yang menghubungi Kirana tadi, memberitahu Bian tentang satu informasi lain yang mengejutkannya. Bian tidak pernah menduga, jika kecelakaan yang menimpa keluarga Kirana. Ternyata kecelakaan yang sama dengan kecelakaan yang menimpa Arsyad. Setelah mendapatkan informasi detailnya. Bian menemui Arsyad yang sedang di rawat dirumah sakit yang sama. Setelah berhasil selamat dari kecelakaan maut itu.

"Ungkapkan yang sebenarnya. Maka ayahmu akan terjerat, perusahaan ayahmu akan bangkrut, banyak karyawan yang kehilangan pekerjaan dan keluargamu akan hancur. Tapi jika kau masih peduli pada mereka. Tutup mulutmu. Biarkan semua orang menganggap kecelakaan ini adalah murni kelalaianku."

Bian sengaja menyembunyikan rahasia besar itu. Bukan karena takut sesuatu terjadi pada ayah, perusahaan dan lainnya. Bian bungkam, tak lain karena ingin menemani Kirana yang kini hidup sebatang kara. Bian sengaja tutup mulut, takut jika Kirana mengetahui yang sebenarnya. Kirana akan membenci dan menjauhinya.

Di pemakaman keluarga Kirana. Bian mengukir satu janji di hati. Dimana dia akan menjaga Kirana dengan segenap hatinya, sebagai penebusan dosa.

Tokoh Utama
Kirana Maheswari
Naendro Sabian
Rekomendasi
Romantis