Serenade di Musim Dingin
Sedang Berlangsung
7 Disukai
Serenade di Musim Dingin
Penulis: Heri ST
QR Code
390
Dibaca
Blurb
Berteman sejak kecil, tidak lantas membuat Karim dan Shafira menjadi akrab. Karim yang banyak berubah, dan Shafira yang kesal dengan perubahan cowok itu. Di tengah-tengah persahabatan mereka muncul Nina, gadis asal Surabaya yang punya segudang masalah. Persahabatan ketiganya diwarnai dengan pengorbanan, rasa kesal, haru, dan perjuangan melawan cobaan hidup.
"Gua nggak suka sama lu Rim!" Kata-kata itu lebih menyerupai embrio yang dipaksa luruh dari dinding rahim. Karim tahu perempuan itu berbohong. Karena ia tak merasakan pahitnya sebuah penolakan. Tapi ia kembali merasakan dinginnya kenyataan.
***

"Menyentuh dan mengajarkan bagaimana memperlakukan cinta dengan bijak. Sosok Karim bisa jadi karakter inspiratif untuk kalangan remaja karena memperlihatkan pondasi nilai-nilai Islami dari dirinya."

M. Yanuar Rizal
Vokalis Paradise Flotilla

"Kita diajak merasakan haru. Namun di sisi lain ada aura semangat dari ceritanya. Banyak sisi kehidupan yang relevan. Membacanya tak akan bosan."

Rizky Fitriyani
Korwat PSDM LDK Salim UNJ
Pembaca Cerbung Serenade di Musim Dingin

"Tidak ada hati yang tidak bisa diketuk oleh cerita cinta penuh kepolosan yang dirangkai indah sebagaimana disajikan Serenade di Musim Dingin karangan Heri ST. Novel ini menyulap hati pembacanya dari sedih menjadi bahagia, dari bosan menjadi rindu, dan dari semu menjadi gairah hidup sebab cinta yang dibagikannya. Selamat datang dengan perasaan takjub selepas menamatkan novel ini!"

Rahmah Purwahida, S.Pd., M.Hum.
Dosen Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Negeri Jakarta
Penulis Best Seller
Youtuber- Guru Zaman
Tokoh Utama
Karim
Nina
Shafira
Rekomendasi
Religi