Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Sasti dan Garuda adalah teman masa kecil. mereka tumbuh di lingkup perumahan yang sama dan bersekolah di SD yang sama. Hubungan mereka yang dekat sering dijadikan bahan jodoh-jodoh an antar anak kecil di perumahan dan sekolah mereka tetapi hal tersebut tidak membuat kedekatan Sasi dan Garuda luntur. Menjelang remaja, Garuda dibawa pindah oleh kedua orang tuanya yang seorang anggota TNI AD dari kota Solo ke Yogyakarta mengikuti SK tugas ayahanda Garuda. Kisah dimulai ketika Sasti dan Garuda dipertemukan kembali dalam sebuah kesempatan yang tak disangka-sangka. Ketika itu Sasti yang telah menjadi seorang mahasiswa tingkat akhir di sebuah sekolah tinggi ilmu kesehatan dan sering berolah raga di sekitar area AAU bersama sahabatnya. Keduanya bertemu, saling melepas rindu, dan ternyata saling jatuh hati. Garuda akhirnya memberanikan diri mengungkapkan perasaannya kepada Sasti dan tentu saja Sasti menerimanya walaupun sekaligus bingung bagaimana menjalani cinta itu. Di satu sisi hatinya sangat menyayangi Garuda. Bahkan sejak SD, perasaan itu ada. Sasti dahulu selalu berandai-andai bahwa kelak dirinya akan menikah dengan Garuda. Namun sisi lain hatinya membuatnya galau. Bagaimana nasib Yoen Persada, lelaki mapan yang telah menyematkan cincin tunangan di jari manisnya?