Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Malik, seorang pemuda tangguh yang tumbuh dalam keterbatasan, telah berjuang keras untuk menghidupi keluarganya. Di tengah kehidupan yang penuh perjuangan, nasibnya takdir berubah ketika ia bertemu dengan seorang pria misterius yang menawarkan pekerjaan yang terlalu menggiurkan untuk dilewatkan.
Awalnya, pekerjaan tersebut memberikan kemakmuran yang luar biasa bagi Malik dan keluarganya. Namun, semakin dalam ia terperangkap dalam organisasi ilegal yang gelap dan berbahaya, semakin jelas ia menyadari bahwa bayangan masa lalunya tak pernah benar-benar meninggalkannya.
Dengan hati yang berat, Malik mulai menggali rahasia di balik pekerjaannya yang mengerikan dan mengekspos jaringan kejahatan yang lebih dalam dari yang bisa ia bayangkan. Ketika nyawa keluarganya dan dirinya sendiri terancam oleh bahaya yang semakin meningkat, Malik harus mengambil keputusan sulit untuk melangkah keluar dari bayangan yang pernah merayunya.
Novel ini menggambarkan perjuangan seorang pemuda dalam menemukan jalan keluar dari kegelapan yang mengancam kehidupannya. Ini adalah kisah tentang keberanian, pengorbanan, dan tekad untuk memulihkan kesalahan masa lalu, bahkan jika itu berarti menghadapi konsekuensi yang mengerikan.