Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Dhani Abimanyu, Arsitektur muda berkarakter pria flamboyan yang sedikit bossy meninggalkan Jakarta beserta sekelumit kenangan patah hati yang menyakitkan menuju Pulau Dewata,Bali.
Kandasnya hubungan percintaan Dhani dari pacar terkasih, Alvira Devinamira Rinjani yang memilih balikan dengan Sang mantan, Igo Garuda, Haviz dan Jurnalis muda yang tampan. Pertunangan yang gagal dari buah perjodohan dirinya dengan Diva Maharani, teman kampus, perempuan petualang cinta yang hedonis, membuat Dhani harus pergi menjauh untuk melupakan kegagalan cinta yang bertubi-tubi. Lelaki itu tidak ingin masa lalu buruk terus merongrongnya dan membuat trauma cinta yang mendalam di hatinya.
Ketika hidup Dhani bergulir ke arah yang tepat dengan mencoba membangun hubungan baru dengan perempua lain, Arjuna, Novelis perempuan berstatus janda akibat ulah pelakor. Arjuna hampir mampu membuat Dhani 'move on ' dari serangkaian kisah cinta yang buruk. Sebuah keajaiban Tuhan menghampirinya dengan sejuta pesan. Pesan Tuhan ada padanya ; Igo Garuda dengan hasil test lab obgyn.
Dhani Abimanyu tidak pernah membayangkan Igo Garuda akan semudah itu mengembalikan Alvira dengan ' satu sebab '_ sebuah alasan yang kemudian menerbitkan rasa iba Dhani kepada pesaingnya itu.
Kira-kira, Bagaimana kisah lanjutan asmara Dhani dan Alvira?. Adakah kesempatan kedua untuk hubungan yang pernah saling melukai, meninggalkan trauma hati sebab sembilu cinta yang pernah menggores perasaan?. Ataukah, Arjuna, perempuan beda usia yang jauh lebih matang dan dewasa yang lebih layak menjadi belahan jiwa bagi Dhani Abimanyu?. Bagaimanapula nasib Diva Maharani dan Igo Garuda?
***
Philophobia ;
Ketika yang tidak kau miliki, lebih bisa membuatmu bahagia. ( Igo Garuda )
Mencintai yang sudah termiliki adalah sebuah kesalahan. ( Arjuna )
Menumbuhkan cinta lalu menjaganya dengan kesetiaan adalah hal yang mudah. Hal tersulit adalah ketika bertahan dengan cinta yang setengah-setengah. ( Alvira Devinamira Rinjani )
Sementara melepasmu atau bertahan mencintaimu adalah dua hal yang sama-sama menyakitkan. ( Dhani Abimanyu )