Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Arakin hanyalah gadis pencuri yang hidup di gang kumuh Ibukota Eiriu. Ketika Gerbang Deirdra muncul di hadapannya, ia mengira dirinya hanyalah figuran dari prolog kisah legenda Pahlawan Roman. Karena ia hanyalah orang miskin yang tidak punya kemampuan apa-apa, tidak mungkin ia memenangkan Perburuan Roman.
Namun, semua berubah ketika Ibunya dipaksa menjadi budak. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan Ibunya adalah dengan mengikuti Perburuan Roman. Ia harus memasuki Gerbang Deirdra, di mana ia tidak akan bisa keluar sebelum mendapatkan topeng roman. Di dataran tundra yang dingin dan gelap, Arakin harus bertahap hidup sekaligus membunuh makhluk abadi-deirdra.
Arakin harus melawan rasa takut yang memenjarakan kekuatan misterius dalam dirinya, berusaha keluar dari setiap situasi mematikan, dan menyelamatkan orang-orang terkasihnya.
Assalamualaikum, Kak Ani--namanya bener, kan ya? hehe, maaf kalo salah๐ Aku mau kasih review nih dr cerita Kakak. Jadi, cerita Kakak ini penulisan dan pemilihan kata2 nya udah bagus dan mudah dimengerti. Selain itu, ide ceritanya juga unik dan ga pasaran sehingga bs membangun rasa penasaran, termasuk aku hehe. Itu saja dari aku, Kak. Semoga kedepannya cerita ini lebih bagus yaa๐ธ Oh iya, kalau berkenan, aku boleh minta review Kakak pd cerita aku ga? hehe, terima kasih, Kak.๐๐