Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Emil berpartisipasi sebagai beta tester perusahaan jasa kirim bernama HOA dan harus memberikan rating setiap kurir yang datang ke rumah. Dia berharap memenangkan hadiah umroh demi selfi bersama pohon kurma di Arab. Sementara itu, Iis mengikuti tes masuk sebagai kurir HOA yang terkenal dengan seleksi yang ketat dan harus ganteng paripurna sampai ke inti sel. Iis bertekad masuk menjadi salah satu kurir demi membuktikan pada Emak kalau dia cukup tampan untuk diakui sebagai anak.
Mampukah Emil mendapatkan impiannya untuk selfi bersama pohon kurma? Bisakah Iis masuk sebagai salah satu Angels ganteng di HOA dan mendapatkan rating sempurna dari pelanggan?
Ini bukan Angels perusahaan pakaian dalam terkenal, ini hanya Angels dari Hand Of Angels, perusahaan jasa kirim wajib ganteng. If hand of angels can touch the stars, it is possible to rewrite the stars?
Tema yang berbeda, jelas bikin pembaca tertarik dan penasaran. Novel ini genre-nya komedi, cuman dari hashtag aku baru tahu kalau ada romance-nya juga. Baca beberapa bab di awal, jelas yang kerasa humornya. Pembaca dibikin ngakak dengan humor-humor yang fresh yang relate banget sama kehidupan sehari-hari. Menurutku penulis mahir banget ambil jokes-jokes ringan di sekitar kita dan dibuat umpan buat menggelitik pembaca. Intinya novel ini, seruuu! Gak sampai di situ, selanjutnya pembaca lebih dikejutkan lagi sama ending ceritanya! Tadi sudah kubilang, di sini ada romance-nya. Jadi, pembaca wajib siap-siap kalau di ending bakal dibanting haha tapi tenang, meskipun kebanting rasanya tetep smooth... Overall, aku merekomendasikan banget novel ini buat kalian yang udah sumpek sama rutinitas yang penuh drama, tapi juga butuh yang manis-manis hahaha...