Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Perasaan ingin menyalahkan diri sendiri terus merasuki pikiranku namun secara bersamaan perasaanku tidak ingin menyalahkan diri sendiri. Aku melangkah dengan pandangan kosong menuju tempat yang tidak tahu tujuan akhir dengan perasaan dan pikiran yang campur aduk. Sampai akhirnya menemukan sebuah liontin yang berada di puing-puing rumah seseorang yang dicintai, kemudian tanpa pikir Panjang aku memeluk kencang liontin itu dan berteriak.
"KALAU HARUS BERAKHIR SEPERTI INI LEBIH BAIK AKU TIDAK BERTEMU DIA, KALAU HARUS BERAKHIR SEPERTI INI UNTUK APA MENDAPATKAN DIA, KALAU SEPERTI INI APA GUNANYA BERJUANG, KALAU TERUS SEPERTI INI UNTUK APA... ARGGGHHHHH TUHAN KALAU KAU MEMANG ADA DAN NYATA BERIKAN AKU KESEMPATAN SEKALI LAGI!!!! BIARKAN AKU KEMBALI KEAWAL DAN TIDAK AKAN MENGULANGI KESALAHAN YANG SAMA"
Disaat berteriak tiba-tiba terlihat cahaya yang sangat menyilaukan dari liontin tersebut, berpikir bahwa TUHAN mengabulkan keinginanku namun ternyata salah. . . cahaya tersebut adalah pantulan dari matahari yang hancur meledak dan menghancurkan seluruh dunia termasuk menghancurkan tubuhku hingga berkeping-keping, namun kutukan yang harus dibayar karena mencintai orang tersebut adalah IMMORTALITY, ya apapun yang terjadi pada tubuhku aku TIDAK BISA MATI.