Record of Memory
Sedang Berlangsung
22 Disukai
Record of Memory
Penulis: Milawati Dewi
QR Code
686
Dibaca
Blurb
Anna Larisa di kisahkan sebagai wanita albino atau kondisi yang disebabkan oleh kekurangan melanin di dalam tubuhnya. Self portrait adalah satu-satunya lukisan yang tidak bisa dia buat karena memiliki masalah dengan inner child dan trauma masa kecil. Orang-orang sering mengejek penampilannya membuat Anna enggan bercermin apalagi melukis wajahnya sendiri.

Sempat mengalami amnesia di tahun 2008, akhirnya Anna mulai mendapatkan kembali potongan-potongan memorinya lewat mimpi dan terapi hipnosis yang dilakukan oleh psikiater bernama Rey. Pada sebuah potongan memori, Anna melihat sesosok laki-laki dan melukis wajah tampan itu dengan latar kota Jakarta.

Ethan adalah nama sosok laki-laki yang selalu hadir dalam potongan ingatannya yang telah hilang. Dari semua potongan memori itu, sebagian besar berasal dari tahun 2008. Demi sebuah lukisan self portrait, akhirnya Anna memutuskan untuk kembali ke Jakarta. Kisah cinta pertama, luka, dan trauma di tahun 2008 menjadi titik balik dari kehidupannya di masa sekarang.
Tokoh Utama
Rey
Ethan
Anna
Rekomendasi
Romantis