Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Dinda, gadis 21 tahun berparas manis yang tumbuh dalam kemelut rumah tangga kedua orangtuanya yang penuh dengan pertengkaran dan kekerasan. Saat kedua orangtuanya berpisah, ia harus menerima kenyataan ibunya menikah kembali dengan laki-laki yang menghancurkan hidupnya. Ia berjuang menerima rasa sakit dan trauma yang terus membayang dalam hidupnya. Pengalaman menyakitkan yang ia rasakan sejak kecil hingga beranjak dewasa mengubahnya menjadi gadis dingin, terlihat nyaris tak berperasaan. Di tengah perjuagannya bertahan dalam lingkungan yang seolah mencibirnya, ia bertemu Reza. Pria yang dikagumi oleh banyak orang karena pribadinya yang hangat dan baik. Pertemuan keduanya menjadi babak baru dalam hidup Dinda. Dinda yang sudah sangat muak dengan dunia dan orang-orang di sekitarnya, melihat Reza layaknya manusia lain yang dipenuhi topeng dan kemunafikan. Pun Reza melihat Dinda sebagai perempuan kasar, yang sama sekali tidak mencerminkan identitas pakaian yang dikenakannya. Keduanya saling melempar kebencian, membawa mereka sampai di sebuah persimpangan. Di persimpangan itu, keduanya saling melempar tanya untuk menentukan jalan mana yang harus mereka pilih. Rahasia demi rahasia terungkap. Mampukah Dinda bertahan menghadapi cobaan demi cobaan yang seakan tiada henti menderanya? Takdir seperti apa yang Tuhan gariskan hingga mempertemukannya dengan Reza? seseorang yang kelak akan menggenggam rahasia terbesar dalam hidupnya.