Quarter Life Crisis
Sedang Berlangsung
1 Disukai
Quarter Life Crisis
Penulis: ATHENATA
QR Code
218
Dibaca
Blurb
Volentia berlari secepat yang dia bisa untuk sampai di UGD, segera setelah perawat yang bertugas mengabarinya. Sebagai residen Ortopedi tingkat akhir, Volentia memang sudah diperbolehkan untuk melakukan operasi pada pasien meski skalanya kecil, dan berhubung semua dokter Ortopedi yang ada di rumah sakit itu sedang sibuk, Volentia mau tidak mau harus turun tangan untuk mengurus pasien VVIP itu.

Rumor yang beredar mengatakan jika pasien itu adalah seorang Pengacara muda dari keluarga Dawn, keluarga yang cukup ternama. Banyak dokter, atau perawat yang mencoba untuk menarik perhatiannya dan harus menelan pil pahit karena sosok itu selalu bisa menolak mereka. Pasien yang selalu meminta agar Volentia membawanya ke taman belakang rumah sakit tiap melakukan terapi. Pasien yang selalu menyambut Volentia tiap kali residen Ortopedi itu datang untuk memeriksanya. Membuat beberapa perawat sering menatapnya iri dan menyakini jika baik Volentia ataupun si pasien diam-diam memiliki hubungan spesial, meski Volentia selalu mengelak.

Bagi wanita itu, Dylan hanyalah salah satu pasien yang harus dia layani. Hubungan keduanya tidak lebih dari sebatas pasien dan dokter, keduanya juga telah sepakat untuk melupakan masa lalu.

Masa lalu yang sayangnya justru hadir kembali ke dalam cerita mereka untuk meminta pertanggungjawaban.
Tokoh Utama
Volentia Klein
Dylan Inferno
Ella CerestyFrost
Draco Frost
Rekomendasi
Romantis