Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Kasus pembunuhan terjadi di SMA Cakrawala. Korbannya adalah seorang lelaki tua yang berkerja sebagai penjaga sekolah. Ia ditemukan bersimbah darah di belakang sekolah. Mayatnya ditemukan oleh salah seorang siswi di sana.
Erin adalah orang yang pertama menemukan mayat itu. Ia memiliki penciuman yang tajam. Kejadian itu bisa ia ketahui berkat ia mencium bau darah yang menyengat.
Erin juga tidak sengaja berpapasan dengan pembunuh si penjaga sekolah. hampir saja nyawanya melayang jika saja ia tidak cepat meninggalkan tempat kejadian saat itu.
Sejak saat itu, hidup Erin tidak tenang. Ia dicecar banyak pertanyaan mulai dari teman, wartawan, bahkan tetangganya. Ia benar-benar muak.
Di samping itu, ada Veer. Ia salah satu siswa di SMA Cakrawala yang sebenarnya ada di tempat kejadian saat itu. Hanya saja ia tidak ketahuan oleh si pembunuh dan ia juga tidak mengaku ada di tempat itu.
Mereka berdua sama-sama mengalami hal yang mengerikan. Mereka harap kasus ini cepat mereda.
Akan tetapi, ketika kasus ini sudah mulai kurang dibicarakan. Datanglah seorang guru baru ke sekolah itu.
Sebenarnya tidak ada yang aneh dengan kehadiran guru baru di setiap sekolah. Hanya saja, Erin dan Veer merasakan hal yang berbeda pada guru ini.
Guru baru itu masih termasuk guru muda. Ia punya paras yang tampan dan berhasil menarik perhatian banyak orang.
Guru itu memiliki peraturannya sendiri. 'Siapapun yang telah melannggar aturannya lebih dari tiga kali maka ia akan masuk ke dalam black list.'
Selama pengajaraanya berlangsung sudah ada beberapa orang yang masuk ke dalam black list.
Apa kalian ingin tahu apa yang terjadi pada anak-anak itu?
Mereka hilang.
Ada beberapa yang ditemukan, tapi sudah dalam keadaan tidak bernyawa.
Dengan Erin yang pernah berpapasan dengan si pembunuh, ia merasakan sesuatu yang familiar pada guru itu.
Juga dengan Insting Veer yang kuat, ia merasa ada yang aneh dengan guru itu.
Dengan ini, dimulailah kehidupan Erin dan Veer yang terasa tidak nyaman saat di sekolah.
Mereka harus bekerja sama untuk menyelesaikan kasus ini.