Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Sosok R. Bagus Djojosentono merasa tidak puas dengan nama ningrat yang disandangnya lantaran kehidupannya tidak se-eksklusif teman-temannya di SMA Kilamara Patra. Rata-rata teman Bagus memiliki privilege dari orang tua, mereka para pejabat di perusahaan minyak Patra Manunggal. Berada di SMA favorit ini, Bagus menjadi korban bully yang justru membuatnya antara makin kuat & "gila" dalam membalas dendam dengan melancarkan strategi berpolitik untuk menjatuhkan nama baik teman-teman sekolahnya, menggunakan senjata: SEKS. Tidak hanya para pembully yang kena imbasnya, Bagus makin terobsesi untuk memiliki reputasi terbaik di sekolahnya, apakah ambisinya mampu membuatnya puas?
Patricia Muda menjadi sebuah perumpamaan tentang kaum elit "Patricia" di sebuah kota kecil fiktif bernama Kilamara dalam meraih ambisi dengan berpolitik, sejak usia remaja: SMA. Cerita ini tersaji dalam bentuk epistolary, yakni kumpulan surat menyurat dalam bentuk email yang dikirim antar tokohnya, dengan latar di awal tahun 2000an.
Seru dan segar. Baru pertama kali baca novel dengan cara penceritaan lewat email seperti ini. Tiap bab bikin penasaran dan pengen tahu kelanjutannya. Setting waktunya berasa nostalgia ke zaman SMA saat baru awal-awal mengenal internet. Berasa terlibat intrik dan konflik di SMA Kilamara Patra. Baca novel ini terus bayangin apa yg dirasain murid populer dan punya power di sekolah.
Belum selesai baca, tapi ini adalah karya yang mampu bikin aku maraton baca belasan bab, terimakasih penulis! Mungkin konsep via email nya ini jadi unik, tapi justru lebih bisa dinikmati dan misterius, seru sih, dan aku suka penggambaran remaja yang gamblang dan apa adanya tanpa unsur menggurui, karena emang jalan hidup orang kan kadang lucu ya, makanya karakter mereka bisa lebih hidup. Semangat berkarya!