Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Menyesap secangkir susu panas di kedai susu MILCH akan memberikan hangat di dalam hati. Ada masalah apa yang sedang menderamu? Segera langkahkan kaki menuju kedai susu MILCH, ceritakan masalahmu dengan iringan piano Adam yang jernih dan melenakan. Seusai mengutarakan bebanmu dan menandaskan secangkir susu panas, perasaanmu akan membaik.
Jessie memiliki ketakutan besar sehingga ia tak bisa menyelesaikan tulisannya. Ben belum bisa move-on karena ditinggal menikah perempuan yang dicintainya. Begitu pula Meg dan Adam. Juga para pengunjung kedai susu MILCH. Setiap orang memiliki ketakutannya masing-masing - juga cerita-cerita hangatnya.
Menyesap secangkir susu panas di kedai susu MILCH, akan memberikan hangat di dalam hati. Juga bagaimana cara bertahan melanjutkan kehidupan sepeninggal orang-orang kesayangan.
Novel "Milch" berkisah tentang pekerja dan orang-orang yang berkunjung di kedai susu Milch. Kedai yang dibangun karena trauma akan pahitnya kopi, memiliki konsep yang unik di mana pengunjung dapat mencurahkan perasaannya. Setiap karakter memiliki kisah hidupnya masing-masing yang akan membuat pembaca penasaran di setiap chapter-nya. Novel yang penuh kehangatan ini akan memberikan pembaca secercah harapan di tengah dinginnya takdir. Siapkan susu hangat dan bacalah novel "Milch" jika kalian memiliki hari yang sulit.