Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Mikayla Renjana, cantik tapi galak. Cewek yang merupakan salah satu Mahasiswi jurusan Sastra Indonesia itu begitu senang melabrak siapapun yang mencari masalah dengannya. Di saat semua makhluk bumi terutama teman-teman satu angkatan di kampusnya tidak ada yang berani menjalin pertemanan dengannya, ada seorang cewek mungil aneh yang bertahan menjadi sahabatnya, Vanilla Mahira.
Mikayla juga memiliki seorang pacar, Abinaya Adhyasta. Cowok yang tak kalah aneh dengan Vanilla. Dia satu-satunya cowok yang menganggap Mikayla lucu bahkan saat cewek galak itu mencaci maki dirinya.
Kehidupan Mikayla sama seperti Mahasiswi pada umumnya. Semuanya berjalan dengan baik hingga toko sembako milik keluarganya di Semarang kebakaran. Begitu banyak masalah bermunculan. Sebagai anak sulung di keluarganya, dia merasa memiliki tanggung jawab untuk sama-sama menanggung kesulitan. Apalagi adiknya, Alivia Narashita, terancam akan pindah sekolah untuk menekan pengeluaran biaya.
Akhirnya, Mikayla mengajukan cuti kuliah dan mulai bekerta part time sebagai pelayan di restaurant. Namun, semua tidak berjalan sesuai harapannya. Tempramennya yang buruk merusak segalanya.
Cerita ini memiliki karakter yang unik dan menarik, seperti Mikayla yang galak tapi punya hati yang baik, Vanilla yang aneh tapi setia, dan Abinaya yang sabar dan pengertian. Karakter-karakter ini terasa hidup dan relatable.