Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Fellysia, gadis belia, cerdas dan baik hati, yang menjadi kebanggaan orang tuanya, memilih menjalani profesi tukang pijat atau terapis atau masseur untuk bisa membiayai kuliah di Fakultas Kedokteran pada detik-detik terakhirnya karena membutuhkan biaya yang sangat mahal dari pada menjadi tumbal politik ayahnya sendiri yang rakus jabatan dan kekuasaan. Konsekuensi atas pilihannya, Fellysia harus rela dicoret dari kartu keluarganya.
Di panti pijat, Fellysia berkenalan dengan Senja, lelaki misterius yang tampan dan menjadi langganannya. Sayang, karena terjebak hasrat Senja, Fellysia terjerumus dalam dunia malam yang gemerlap. Buah dari pergaulan itu Fellycia Married By Accident dan menikah di usia masih muda.
Awal pernikahan yang buruk. Pernikahannya yang tak mendapat restu kedua orang tuanya itu jauh dari kebahagiaan justru cobaan bertubi-tubi menghampiri.
Fellysia yang sudah tidak dianggap sebagai anak dari orang tuanya dan dijauhi saudara-saudaranya membuat perempuan itu hidup sengsara seorang diri. Tetapi, karena kuatnya rasa cinta kepada lelaki yang telah menjadi suaminya, Fellysia bertahan dan berjuang untuk keluarga kecilnya itu.
Setelah Fellysia melahirkan seorang bayi tampan dari rahimnya, Senja menghilang dan lari dari tanggung jawab sebagai suami dan ayah biologis dari bayi yang baru dilahirkannya. Fellysia berjuang sendiri menghidupi diri dan bayinya.
Dengan kemurahan-Nya, Tuhan memberikan jalan kebahagiaan Fellysia dan anaknya, hingga kemudian kehidupan Fellysia dipenuhi kebahagiaan meski sebagai single parent. Harta dan kebahagiaan lahir ia miliki. Bergelimpangan kenikmatan dunia.
Dan pada fase ini semua sanak keluarga berbalik berbaik hati dengan Fellysia. Fellysia memaafkan orang tuanya serta perlakuan sanak saudaranya di waktu susah dulu. Bahkan Fellysia tidak enggan untuk membantu mereka yang membutuhkan pertolongannya dengan menjalani profesinya sebagai seorang dokter.
Di tengah kebahagiaannya, Fellysia mendapatkan ujian yang begitu berat. Anak semata wayangnya divonis kanker otak stadium empat dan meminta untuk di pertemukan dengan ayah kandungnya sebagai permintaan terakhirnya. Fellysia yang sudah bersusah payah membuang masa lalunya tak kuasa jika harus bertemu kembali dengan Senja yang telah mengkhianati cinta sucinya. Namun, demi Damar, anaknya, Fellysia mulai menyusun rencana untuk bisa menemukan dan mempertemukan Senja dengan Damar. Hingga akhirnya mereka bertemu.
Kekuasaan Tuhan sungguh luar biasa, pertemuan mereka membuat Senja luluh untuk mengakui Damar sebagai anaknya. Walaupun pengakuan itu terlambat karena anak semata wayangnya itu harus menghadap Sang Ilahi.
Fellysia akhirnya bersatu kembali dengan Senja, menjalin kehidupan rumah tangga dengan bahagia sebagai seorang dokter.