Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Kematian ibunda yang tiba-tiba karena sakit, membuat Rio dan keluarganya terguncang. Mereka kemudian berjuang menghadapi rasa kehilangan dengan cara masing-masing. Rio sibuk belajar dan melakukan hobi fotografi, ayah menenggelamkan diri dengan pekerjaan, sedangkan Dea, sang adik lebih banyak mengurung diri di kamar.
Lalu Ayah memutuskan menikah kembali. Tidak seperti Rio yang lebih mudah menerima keputusan ayahnya itu, sang adik menolak keras kehadiran ibu baru.
Namun tak semudah itu, ternyata wanita yang dinikahi Ayah adalah ibu dari adik kelas yang diam-diam Rio sukai. Cinta pertamanya. Setelah pernikahan itu, mau tak mau Rio dan Risa menjadi adik kakak.
Rio kemudian berusaha berdamai dengan keadaan. Ia belajar menjadi kakak yang baik bagi Risa dan berusaha melupakan perasaannya. Sedangkan Dea yang sejak awal menolak kehadiran Bunda Ayu, sering kali melakukan konfrontasi dengan ibu sambungnya itu secara sengaja.
Namun, dalam perjalanannya pesona Risa tak mampu melunturkan rasa suka Rio pada adik tirinya itu. Terlebih Risa memiliki sifat lembut dan begitu sayang pada Rain, adik mereka, anak dari Ayah Arya dan Bunda Ayu. Rio kemudian memutuskan untuk kuliah di luar kota, agar bisa menjauh dari Risa. Ia pikir mungkin di tempat baru, ia akan menemukan gadis lain yang membuatnya jatuh cinta dan melupakan Risa.
Berhasilkah Rio melupakan Risa dan menemukan tambatan hati yang baru?