(Mengalahkan) Jatha
Sedang Berlangsung
0 Disukai
(Mengalahkan) Jatha
Penulis: Soleil
QR Code
0
Dibaca
Blurb
"Mengalahkan Jatha" adalah permainan gadis (permainan yang secara garis besar ditujukan untuk perempuan dan biasanya memiliki beberapa karakter laki-laki yang bisa diromantisasi) populer meski baru kurang dari 1 bulan beredar. Salah satu karakternya Jatha, digadang sebagai seorang antagonis yang sejahat-jahatnya sampai nama itu sendiri merupakan 'anagram' dari kata 'jahat'!
Lalu judul permainannya pun memakai namanya untuk lebih mengesankan kisah tragis tokoh utamanya yang dianiaya oleh Jatha. Alasan lainnya adalah karena tokoh utama permainan tidak bernama dan bisa dinamakan pemain sesuka hati.
Jadi menggunakan nama musuh bukannya tokoh utama sebagai judul memang tindakan yang keren.
Sebagai pemain gadis veteran aku merasa permainan ini emang pantes populer dan gak ada permasalahan apa pun baik dalam konsep permainan mau pun ceritanya sampai akting suara dan penyutradaraan seni yang biasa aku jumpain sedikit banyak dalam permainan-permainan gadis lainnya sampe' aku jadi si Jatha itu.....

[[Tanda petik satu artinya pikiran. Tanda petik dua ucapan/dialog. Bintang artinya efek suara. Kalau ada tanda kurung kotak artinya suara mesin dan semacamnya. Kalau ada titik-titik vertikal artinya sekian waktu berlalu.
Pedis = Singkatan "permainan gadis".
Ini penjelasan kalau tidak cukup jelas. Karena kalau niat, saya berencana membuat grafis terus menyulap novel ini jadi ala2 novel n4ver. Tapi saya modifikasi lagi. Dalam bentuk novel itu, bukan hanya dialog tapi efek suaranya juga tidak menyatu dengan teks tapi karena itu entah kapan saya niatnya jadi saya praktekkan saja sekarang meski dalam bentuks teks mentah. Dan hasilnya seperti ini yang mana saya suka.]]
Tokoh Utama
Gaedis
Jatha
Sienju
Maantp
Ukta
Graendenp
Baebs
Messritiu
Rekomendasi
Fantasi