Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Alisya azahra denarta namanya, tidak ada yang tidak kenal dengan gadis muslimah berparas ayu satu ini, semua orang menyukainya, tetapi semua juga ia tolak mentah-mentah, sampai para kaum adam hampir lelah mengejarnya, kecuali cowo 'badboy' satu sekolah ini, tidak ada kata lelah dalam mengejar hati Alisya, cowo itu pun mengejar Alisya ada sesuatu yang ia sembunyikan dan mengharuskannya untuk hidup bersama Alisya. "HAH?!, abi umi suruh Alisya nikah pas tamat SMA?!" Seru Alisya kaget memegangi kepala nya yang pusing berat.
Ali julian gernand, nggak usah di tanya lagi orang Juga pada tau. Dia si cowo tampang badboy berperilaku naudzubillah bandel nya bukan main, pintarnya juga nggak nanggung. Sekertaris OSIS, sebenarnya Ali diangkat menjadi ketua OSIS tetapi karena perilaku nya yang keluar masuk BK setiap hari itu di turunkan menjadi sekertaris,banyak yang suka meski perilaku nya yang seperti itu. Ali awalnya acuh tak acuh dengan perempuan apalagi perempuan terjaga seperti Alisya tetapi,sejak ia di Jodohkan dengan Alisya, ia menjadi tertarik dengan satu alasan yang membuat cowo itu harus menikah dengan Alisya di usia muda. "Tolong terima lamaran gue, gue mau nyelamatin lo Alisya" kata Ali menatap Alisya dalam.