Lovestory About Choirmaster
Telah Selesai
53 Disukai
Lovestory About Choirmaster
QR Code
5989
Dibaca
Blurb
Sifat tertinggi setelah cinta adalah ikhlas. Kulepaskan kamu bersamanya, Peri Kecil. Jika dia menggurat luka di hatimu, tak kubiarkan setitik pun air matamu jatuh. Kita cinta ngana. Ich liebe dich-Gabriel Andreas.
**
Cempluk, kamu cantik, baik, pintar, supel, dan loveable. Siapakah aku ini bila dibandingkan denganmu? Aku hanyalah kabut tipis di antara gumpalan awan raksasa. Diriku tak diinginkan, tak dicintai, dan broken man. Bersiaplah terluka bila kamu memilihku-Dani Sastranegara.
**
Dua cinta memerangkapku. Manakah yang harus kupilih? Malaikat pelindungku sejak kecil atau pria apatis itu? Jangan harap kalian bangga sebab aku dicintai dua pria sekaligus. Biarkan aku hidup tenang bersama salah satu dari mereka-Najwa Livia.
**
Tak pernah terpikirkan oleh gadis yatim-piatu seperti Najwa jika suatu hari dirinya dicintai dua pebisnis sekaligus. Gabriel, pemimpin perusahaan merangkap pelatih choir, ketua Komunitas Kekuatan Cinta, dan ayah angkat bagi sebelas anak pengidap HIV/AIDS. Dani, pewaris Sastranegara Group yang harus duduk di kursi roda karena lumpuh sejak lahir. Lebih banyak dukungan terarah pada Gabriel. Dialah malaikat pelindung Najwa sejak kecil. Sedangkan Najwa baru mengenal Dani selama beberapa bulan, itu pun karena sebuah reuni.
Gabriel mencoba melamar Najwa. Sayangnya, Najwa menolak lamaran sahabat kecilnya itu. Dia justru memilih Dani yang sama sekali tidak memberi kepastian.
Susah payah Gabriel berusaha mengikhlaskan Najwa. Ia bahkan meminta Najwa tetap di samping Dani. Walau begitu, hati Gabriel hancur. Dan luka batin ini berdampak pada kondisi kesehatannya. Proses penyembuhan osteosarkoma yang dideritanya tidak berjalan mulus.
Najwa salah pilih. Dani selalu membuatnya terluka. Tiap kali Najwa terluka karena pria apatis itu, orang pertama yang dicarinya adalah Gabriel. Keikhlasan Gabriel diuji. Kesadaran menghampiri Najwa justru setelah ia bersama Dani. Kesadaran bahwa dirinya hanya mencintai Gabriel.
Sebuah peristiwa menjadi titik balik untuk Dani. Gabriel, rivalnya dalam mendapatkan cinta Najwa, menolongnya dari rekan satu almamater yang berbuat jahat padanya. Saat itulah mata hati Dani terbuka. Ia mengikhlaskan Najwa bersama Gabriel.
Gabriel menikahi Najwa. Onkologis meminta Gabriel melakukan amputasi tangan kanan. Namun, Gabriel menolak walaupun Najwa ikut menyarankan hal yang sama. Gabriel masih ingin bermain piano dan merawat anak-anak angkatnya.
Penolakan Gabriel untuk diamputasi berbuah risiko. Kebersamaan Gabriel dengan Najwa hanya berlangsung sangat singkat.
Tokoh Utama
Gabriel Andreas
Najwa Livia
Dani Sastranegara
Rekomendasi
Romantis