Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
DIRA(16) seorang anak dari pasangan selebriti ARDI(40) dan MIRA(34) merupakan aktris yang tengah bersinar. Membangun chemistry dengan lawan main adalah hal yang biasa baginya. Sampai suatu project mempertemukannya dengan ALI(19) seorang model yang baru pertama kali terjun kedunia peran. Ali terlahir dari keluarga asal Aceh YUSUF(42) dan HAFSAH (38) hal itu membuatnya kental akan budaya ajaran Islam.
Berbeda dengan Dira yang menganggap kedekatan mereka adalah sebuah tanggung jawab pekerjaan Ali justru serius menanggapinya, membuatnya tulus dalam berprilaku pada Dira. Hal tersebut makin membuat keduanya terjerumus pada rasa yang tidak bisa di ungkapkan.
Waktu yang selalu tidak pas dan sudut keluarga yang bertabrakan membuat mereka tak kunjung mendapatkan ungkapan yang pasti.
Situasi makin berat ketika satu persatu keluarga mereka mulai ikut campur, membuat keduanya semakin bimbang.
Percaya kata hati dan meninggalkan segala keraguan adalah pilihan yang tepat. Mengikhlaskan untuk Dira dan berniat baik untuk Ali adalah sebuah sikap kedewasaan. Dewasa sebelum waktunya adalah hal luar biasa sebagaimana keduanya rela bekerja di umur yang seharusnya masih bermalas-malasan. Begitulah cara Ali dan Dira keluar dari lingkaran cinta mereka berdua yang seakan di paksa berputar agar mereka terhantam. Melepaskan genggaman harus mereka lakukan walaupun mungkin ada rasa ketakutan, karena jika bertahan hanya akan menyisakan rasa mual yang jika dibiarkan bisa menjadi penyakit atau bahkan sebab mati. Tak ingin rasa itu menjadi mati maka keluar adalah jalan terbaik sampai gambar love itu tidak berputar dan membentuk lingkaran , melainkan gambar love yang menandakan cinta mereka.