Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Alpha 8A adalah pasukan elit milik negara indonesia bentukan presiden yang keberadannya di rahasiakan, selama ini semua anggota mengira bahwa Ednan lah pimpinan mereka, namun setelah sang presiden membocorkan kalah ketua mereka bukan lah Ednan.
Ednan dan semua anggota Alpha 8A pun berusaha mencari keberadaan ketua Alpha 8A yang sesungguhnya, di mana berita tersebut sudah terdengar ke telinga sang ketua, namun ketua dari Alpha 8A itu masih bersikap biasa saja dan masa bodo— membiarkan anggotannya berusaha melacak keberadaanya.
Setelah lama mencari Alpha 8A berhasil menemukan keberadaan ketua mereka yang mana membuat mereka tercengang dengan sosok sang ketua yang tidak pernah mereka duga-duga.
Dunia pun mendadak berubah, di mana virus mematikan menyebar dengan cepat dan mengubah manusia menjadi zombie buas dan kanibal. Untuk pertama kalinya sang ketua tidak lagi bekerja di balik layar— situasi darurat membuat dia akhirnya keluar dari tempat ternyamannya dan terjun langsung untuk menjalankan misi pertama bersama anggota Alpha 8A.
Namun misi itu tidak bisa berjalan lancar karena selain tantangan dari para Zombie, Almandara— musuh sang ketua menjadi halangan terbesar Alpha 8A dalam menjalani misi mereka.
Dalam kekacauan dan misi penyelamatan dunia untuk menghentikan kepunahan umat manusia, sang ketua justru malah kembali di pertemukan dengan sang mantan kekasih yang juga merupakan teman sekelas sewaktu duduk di bangku smp— yang mana ternyata sang mantan itu menjadi pengaruh utama bencana zombie itu hadir.